Film Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso Hasil Wawancara 2 Tahun Lalu

Film Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso Hasil Wawancara
Film Netflix Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso Hasil Wawancara

WARTASIBER.com – Teknik membuat liputan eksklusif ditunjukan secara baik dan mendekati sempurna oleh rumah produksi Beach House Pictures. Rumah film ini mengangkat kasus kematian atau pembunuhan Mirna Salihin oleh terdakwa Jessica Wongso yang kini menjalani hukuman penjara.

Judul dari film atau liputan yang dipublikasi di Netflix adalah Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso mulai tayang, 28 September 2023.

Dikutip dari laman resmi netflix.com/id/news/ Mira Febri Mellya merilis bahwa Beach House Pictures, salah satu rumah produksi independen terbesar di Asia. Liputan ini menyoroti salah satu kasus hukum yang paling menarik perhatian di Indonesia.

Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan wawancara langsung dan eksklusif dengan Jessica serta beberapa narasumber lain, yaitu ayah dan saudara kembar Mirna, pengacara Jessica, dan jurnalis yang mendalami kasus tersebut.

Rangkaian persidangan kasus ini yang berlangsung sejak Januari hingga Oktober 2016 diliput secara intens oleh media massa nasional dan internasional serta menjadi yang pertama disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi Indonesia.

BACA JUGA Twitter 2021 Diramaikan Warganet Melihat BTS, Hometown Cha Cha Cha, Spider-Man, Ikatan Cinta

Dan, penelusuran redaksi paska menonton tayangan Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso di Netfix, kembali menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Kasus ini kembali diangkat oleh media media di Indonesia. Film ini menjadi pemicu opini masyarakat kalau terpidana Jesica tidak layak dihukum penjara jika merunut keterangan saksi-saksi yang tampil dalam film tersebut.

Dan, hingga 7 Oktober 2023, Tokoh tokoh yang tampil di Netflix mulai muncul di channel chanel Youtube terkenal di Indonesia. Dimulai dari Youtube Karni Ilyas dan Deddy Courbuzzer serta dr Richard Lee.

Pada chanel YT Karni Ilyas menampilkan pembicara Pengacara Jesica Otto Hasibuan dan dilanjut dengan ayah alm Mirna. Sedangkan di Youtube Deddy Courbuzzer baru menghadirkan Otto Hasibuan. Sedangkan di chanel dr Richard Lee, menghadirkan narasumber kunci dari kasus ini adalah Dr Jaja Surya Atmaja.

” Itu udah lama rekamannya, sudah dua tahun lalu dimintai keterangan oleh netflix,” kata Dr Jaja Surya Atmaja, Sabtu 7 Oktober 2023 di chanel Yt dr Richard Lee.

Dan, dari tiga tayangan masing masing chanel menunjukan banyak pendapat netizen komentar pro kalau Jesica kemungkinan tidak salah. Bahkan ada menulis berkaitan dengan Ferdi Sambo lagi. (*)

Editor : Redaksi


Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: HTTP request failed! in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20