Pasangan Nose Minta Restu Zul Elfian Maju Pilkada Kota Solok

Solok – Pasangan Nofi Candra dan Yoserizal atau disingkat Nose menyambangi Walikota Solok aktif, Zul Elfian untuk meminta restu dan dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Solok.

Kedatangan dua tokoh kuat Kota Solok ini merupakan bentuk keseriusan mereka untuk maju dalam kontestasi Pilkada nanti. Rencananya Nofi Candra maju sebagai Walikota dan Yoserizal maju sebagai Wakil Walikota.

“Kita datang ke Pak Wako untuk meminta restu dan dukungan beliau, Alhamdulillah berbuah positif. Kita diberikan arahan,” sampai Yoserizal selaku Ketua DPD Nasdem Kota Solok (17/4).

Menurut Yoserizal, restu dan dukungan Zul Elfian sangat menentukan dalam Pilkada nanti, sebab beliau adalah sosok senior yang sudah berpengalaman dalam memenangkan Pilkada di Kota Solok dua kali berturut-turut.

“Beliau adalah guru dan sosok berpengalaman di Politik. Dan beliau juga Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Kota Solok. Restu dan dukungan beliau sangat penting,” sampai Yoserizal.

Kedekatan antara Zul Elfian dan Yoserizal sudah lama terjalin, semua berawal ketika Zul Elfian diberikan rekomendasi oleh partai Nasdem untuk maju menjadi Walikota Solok pada tahun 2015, kemudian rekomendasi itu kembali diberikan pada tahun 2019.

Meski demikian, Yoserizal mengaku akan tegak lurus terhadap keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasdem, terkait pengusungan dirinya untuk maju menjadi Calon Wakil Walikota Solok. Karena selaku pendiri partai Nasdem Kota Solok dirinya harus ikuti aturan main partai Nasdem.”

Keputusan untuk pengusungan semua saya serahkan kepada DPP Partai Nasdem. Serta ikuti proses yang ada mulai dari survei sampai dapat rekomendasi partai. Saya berpijak disana,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini nama-nama tokoh yang ingin maju dalam Pilkada nanti sudah banyak bermunculan ke publik. Baliho-baliho banyak terpasang disepanjang jalan Kota Solok. Namun dari semua nama itu pasangan Nofi-Yoserizal mendapat perhatian khusus dari masyarakat.

(Nc)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20