Istri Cantik Polisi Main Serong dengan Dokter Dibongkar Suami di Makassar

Istri Polisi Selingkuh

MAKASSAR – Istri Iptu AH berinisial KD Ketahuan bermain serong dengan seorang dokter di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, berbuntut panjang. Iptu AH telah melaporkan dugaan Perselingkuhan istrinya itu dengan laporan polisi Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polda Sulsel melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) akan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Informasi perselingkuhan istri anggota Polri, sudah kita tangani oleh Ditreskrimum. Kami sudah koordinasi melakukan pemeriksaan, lakukan lidik kebenaran Dari informasi yang disampaikan tersebut,” kata Kabid Humas Polda Sulses Kombes Komang Suartana pada Rabu (18/10/2023) seperti dikutip Kompas.com.

Nantinya, Iptu AH, KD serta pria selingkuhannya berinisial WA akan diperiksa.

“Tetap anggota akan kita periksa sebagai saksi, karena itu (dilaporkan selingkuh) istrinya sendiri. Pokoknya kita menunggu hasil pemeriksaan,” tuturnya.

Komang mengaku Ditreskrimum Polda Sulsel akan menelaah laporan dari Iptu AH apakah ditemukan unsur pidana atau tidak.

“Ditreskrimum nanti akan dilihat, ditelaah apakah masuk ranah pidana atau tidak. Nanti kita lihat dari hasil pemeriksaan,” sebutnya.

Sebelumnya, Iptu AH melaporkan istrinya, KD, yang berselingkuh dengan pria berprofesi seorang dokter berinisial WA.

Iptu AH melaporkan istrinya karena diduga berselingkuh dengan teman sesama profesinya.

Informasi, KD dan AW ini merupakan dokter yang tengah menjalani pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama di Kota Makassar untuk menjadi dokter spesialis .

Skandal ibu Bhayangkari ini terbongkar, saat Iptu AH menaruh curiga terhadap tingkah laku istrinya.

Karena curiga, Iptu AH akhirnya terbang ke Kota Makassar untuk menemui istrinya.

Kecurigaan Iptu AH semakin memuncak saat memeriksa handphone milik istrinya.

Betapa terkejutnya Iptu AH melihat foto sang istri tanpa busana di dalam kamar kos dengan AW. (*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20