Relawan Amin 2024 Sambut Baik Ahmad Ali Menjadi Head Coach Timnas AMIN

Ketua Relawan Amin
Relawan Amin 2024 Sambut Baik Ahmad Ali Menjadi Head Coach Timnas AMIN

JAKARTA – Relawan Amin 2024 menyambut baik dan berikan dukungan penuh atas dijadikannya Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali sebagai Head Coach Timnas Amin yang bertugas mendampingi, mengarahkan dan membimbing seluruh eksponen.

“Kita sangat menyambut baik dijadikannya Bapak Ahmad Ali sebagai Head Coach Timnas Amin, dengan begitu kami yakin tim akan makin Solid,” sampai Ricky Valentino di Jakarta (21/11/2023).

Ricky meyakini dibawah Komando Ahmad Ali dengan dibantu Asisten Coach soliditas Timnas AMIN akan semakin kuat. Sehingga keinginan kita bersama untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (Muhaimin) terwujud.

Sebelumnya Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, mengumumkan Head Coach Timnas AMIN akan diemban oleh Waketum NasDem Ahmad Ali.

“Hari ini adalah hari berbahagia bagi kita semua, karena kita berkesempatan untuk mengumumkan tim yang kita sebut sebagai Timnas AMIN yang alhamdulilah kapten dan co-kapten yang telah lebih dulu diumumkan. Sekarang kami akan sampaikan bagian dari tim ini, yaitu kita menetapkan kalau sebuah kesebalasan, yaitu ada coachnya, head coach yang akan bertugas sebagai head coach adalah Bapak Ahmad Ali,” kata Anies.

Selain itu, Anies memastikan Ahmad Ali akan didampingi tiga asisten coach. Mereka yakni, Tamsil Linrung, Ahmad Heryawan atau Aher, dan Jazilul Fawaid.

Beliau akan menjadi head coach di sini dengan asisten coachnya adalah Bapak Jazilul Fawaid, Bapak Tamsil Linrung, dan Bapak Ahmad Heryawan,” ucapnya.

Anies menyampaikan head coach dan asisten coach ini akan memikirkan strategi pemenangan Timnas AMIN. Dia menyebut mereka akan bekerja di pinggir lapangan.

“Jadi ini kira-kira seperti Sir Alex Ferguson-nya lah kalau pertandingan sepak bola, atau itu kalau MU, kalau Arsenal siapa namanya? Arsene Wenger ya, kalau Liverpool apa dia? Mungkin seperti Jurgen Klopp, kalau PSSI, ya nama-nama semua lah ininya,” tutur dia.

(Nico)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20