Hadiri Pelantikan Pengurus HMI, Asmar : Mari Bersinergi Membangun Daerah

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Senin (25/12/2023) menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kepulauan Meranti 2023-2024, di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang.

Selain memberikan ucapan selamat, Asmar turut mendoakan kepengurusan yang baru saja dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab. Serta mampu merawat dan menjaga organisasi agar semakin besar dan solid.

“Jaga integritas lembaga dan ikut berkontribusi untuk membangun negeri ini,” kata Asmar.

Sebagai salah satu elemen pembangunan di Meranti, Asmar menilai keberadaan HMI memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah daerah. Oleh karenanya, pengurus HMI tidak hanya dituntut melaksanakan program kerjanya saja, akan tetapi diharapkan turut serta dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan pembangunan.

“Mari bersinergi membangun daerah. Pemerintah kabupaten sangat membutuhkan peran serta generasi muda dari adik-adik mahasiswa,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua HMI cabang Kabupaten Kepulauan Meranti M Taufiq Ikram Alhaq yang diwakili oleh Bendahara Umum Muhammad Ilham, mengatakan tema pelantikan tersebut adalah HMI Sebagai Rumah Peradaban Bangsa Untuk Mencerdaskan Umat di Kepulauan Meranti.

“Dengan tema yang kami angkat ini, semoga HMI menjadi rahim kaum-kaum intelektual di Meranti. Kami siap berkontribusi untuk membangun Meranti yang lebih baik lagi kedepannya,” sebut Ilham.

Hadir dalam acara itu Kapolres Kepulauan meranti AKBP Kurnia Setyawan, Danramil 02/TT Kapten Inf Sutarman, pejabat serta tamu undangan lainnya.(*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20