Pengurus ORARI Lokal Meranti 2023-2027 Dikukuhkan

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kepulauan Meranti Wan Zulkifli, mengukuhkan pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2023-2027.

Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Sabtu (23/11/2023) malam.

“Atas nama pemerintah kabupaten, kami mengapresiasi atas terselenggaranya musyawarah lokal dan pengukuhan pengurus ORARI Lokal Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2023-2027,” kata Wan Zulkifli.

Dia menyampaikan terima kasih atas bantuan dan peran serta ORARI Lokal Kabupaten Kabupaten Kepulauan Meranti dalam berbagai kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Kami berharap para anggota ORARI untuk dapat terus meningkatkan peran ORARI dalam berbagai kegiatan,” ujarnya.

Wan Zulkifli juga meminta ORARI Lokal Kabupaten Kepulauan Meranti dapat mempertahankan sinergitas dengan pemerintah kabupaten dan stake holder terkait lainnya.

“Saya berpesan agar ORARI dapat senantiasa cepat dan akurat dalam menyampaikan informasi yang dinilai krusial,” harapnya.

Sementara itu, Ketua ORARI Lokal Meranti terpilih Syamsudin berharap pemerintah daerah bisa membantu dan selalu memberikan bimbingan kepada organisasi sosial yang dipimpinnya itu.

“Kami berharap kepada bupati, kedepan kami bisa lebih diperhatikan, karena kami akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah,” ujar Syamsudin.

Pada musyawarah lokal tersebut Syamsudin terpilih sebagai Ketua ORARI Lokal Meranti dengan jumlah total anggota kepengurusan 9 orang.

Tampak hadir dalam pengukuhan tersebut Ketua Orari Daerah Riau Wan Anwar, Satuan Basarnas, Satuan Gerakan Pramuka dan pejabat serta tamu undangan lainnya.