Dilepas Kepala Desa Banglas Jalan Santai SDN 14 Banglas Penuh Kebahagian

MERANTI, Sekolah Dasar Negeri 14 Banglas , menggelar jalan santai merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke.78 Republik Indonesia tahun 2023, Rabu(23/8/2023) pagi.

Berdasarkan pantauan Wartasimber.com dilapangan terlihat pelepasan peserta jalan santai yaitu kepala desa banglas, Abdul zaid , tak hanya itu peserta yang ikut bukan sekedar siswa siswi saja jalan santai ini juga diikuti kepala SD Negeri 14 Banglas, Risdianto,S.pd, Guru-guru dan Mahasiswa dari universitas.

Kepala desa Banglas, Abdul Zait mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan SDN 14 Banglas, sejauh ini terlihat banyak kegiatan perayaan HUT RI Ke.78 yang dilaksanakan pihak Sekolah SDN 14 banglas.

Zaid menyebutkan bahwa kegiatan jalan santai menjadi momen untuk mengenang para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Harapa saya kedepannya kegiatan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI bisa dilaksankan bersamaan dengan kegiatan yang dilaksanakan pemeritah desa.tutupnya

Kepala SDN 14 Banglas, Risdianto,S.Pd, Kegiatan jalan santai ini memang menjadi agenda rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya dalam rangka HUT RI.

Jelas Risdianto, untuk kegitan perayaan HUT RI Ke.78 ini kita laksanakan sejak tanggal 20 sampai hari ini 23 agustus 2023 dengan berbagai macam kegiatan dan hari ini jalan santai berhadiah dan pembagian hadiah lomba lomba yang telah kita laksankan kemarin.

“Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia sekaligus akan jadi momen spesial untuk mengenang para pahlawan bangsa Indonesia saat memperjuangkan kemerdekaan RI, makanya dengan mengadakan kegiatan jalan santai,” sebut Risdianto.

Tambanya lagi” untuk rute jalan santai kali ini kita melewati Jalan Mahmud, Jalan Pelabuhan, Jalan Bambu Kuning dan Kembali Kejalan Banglas.

“Bisa dilihat tadi saat jalan santai tidak ada yang mengeluh, malah semangat dan gembira sekali anak-anak , sama guru-gurunya juga,” tutup Risdiato.(*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20