Berikut Spoiler Episode 2 Drama Korea My Lovely Boxer

Berikut Spoiler Episode 2 Drama Korea My Lovely Boxer
Berikut Spoiler Episode 2 Drama Korea My Lovely Boxer

WARTASIBER.com, KOREA SELATAN – Drama Korea My Lovely Boxer baru saja menayangkan episode perdananya pada 21 Agustus, dan episode keduanya pada 22 Agustus kemarin. Drama ini dibintangi oleh Kim So Hye, Lee Sang Yeob, Park Ji Hwan, Ha Seung Ri, dan masih banyak lagi.

Drama “My Lovely Boxer” diadaptasi dari novel berjudul sama yang menceritakan tentang kisah petinju Lee Kwon Sook (Kim So Hye) yang menghilang, namun ditemukan oleh seorang agen olahraga berdarah dingin bernama Kim Tae Young (Lee Sang Yeob).

Dalam episode pertama drama “My Lovely Boxer”, Kim Tae Young memutuskan untuk terjun lebih dulu ke dunia match fixing demi Kim Hee Won (Choi Jae Woong). Kim Tae Young datang dengan rencana untuk menggunakan Lee Kwon Sook, seorang petinju jenius yang menghilang secara misterius dari dunia olahraga tiga tahun lalu.

Kim Tae Young akhirnya berhasil melacak keberadaan mantan atlet Lee Kwon Sook, yang sekarang menjalani hidup yang damai sebagai guru TK.

Dalam cuplikan foto dari episode 2 yang baru dirilis oleh Instagram @kbsdrama, Kim Tae Young bersedia melakukan segala cara yang diperlukan untuk meyakinkan Lee Kwon Sook untuk kembali ke ring tinju.

Agen olahraga tersebut merasa lega setelah mengetahui bahwa Kwon Sook masih melakukan latihan setiap pagi, meskipun gadis itu selalu menunjukkan ekspresi permusuhan ketika Kim Tae Young berusaha mendekatinya.

Cuplikan foto lainnya menunjukkan konfrontasi emosional antara Lee Kwon Sook dan Kim Tae Young di malam hari. Kim Tae Young terlihat serius saat dia berbicara dengan Kwon Sook, yang matanya berkaca-kaca saat dia menjawab dengan ketakutan dan kebencian.

Baca juga Drama Korea Serial Big Mouth Makin Seru

Dikutip dari Soompi, tim produksi “My Lovely Boxer” berkomentar, “Dalam episode 2, Kim Tae Young akan melakukan segala cara yang diperlukan saat dia berusaha menyeret Kwon Sook ke dalam match fixing. Selain itu, alasan Lee Kwon Sook meninggalkan ring tiga tahun lalu akan terungkap, jadi mohon tunjukkan banyak minat dan dukungan.”

Sementara itu, drama “My Lovely Boxer” tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.50 waktu setempat, dan bisa disaksikan melalui Viki. (yoursay.suara.com)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20