Dibuka Plt Bupati 4500 Peserta Karnaval Dilaksanakan Korwil Sukses

MERANTI, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti , Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melalui Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi Menggelar Kegiatan Karnaval Dalam Rangka Hut RI Ke.78 tahun 2023, dijalan Merdeka, Sabtu (26/8/23).

Kegiatan Karnaval dalam rangka memeriahkan Hut RI ke.78 dibuka secara resmi Pelaksana Tugas Bupati Kepulauaan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar, Turut menadapingi , pada kegiatan karnaval dalam rangaka hari kemerdekaan, Bunda Paud Hj.Ismiatun,SE Kabupaten Kepulauan Meranti, Suardi,M.Pd kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga, asiten III, Staf hali, Plt Kepala Dinas Perhungan, Kasat Pol PP, Kapolsek Tebin Tinggi, Koramil dan Danposal.

Plt Bupati H.Asmar dalam sambutanyan mengatakan atas nama Penerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sangat menyambut baik dan Apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Karnaval dalam rangka HUT RI Ke.78 yang dilaksankan oleh Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi.

Asmar juga mengucapakan terimakasih kepada seluruh peserta dan para wali murit yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan karnaval kemerdeakan RI Ke.78 tahun 2023.

“Saya berharap dengan dilaksanakan kegiatan karnafal ini dapat memberi motifasi kepada para siswa siswi untuk terus mengenang para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan rebulik indonesia”

 

Suardi,M.Pd Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Karnafal yang dilaksanakan Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi.

Suardi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah atas peran sertanya dalam menyukseskan kegiatan ini

Disamikannya lagi, dirinya juga menyampaikan kepada kepala sekolah berserta korwil untuk terus menjaga kekompakan ini dengan baik, sehingga bisa menghujudkan dunia pendidikan dikabupaten Kepulauan Meranti menjadi Ungul dan bermatabat. ucapnya

Disilain Ketua Panitian Alfian Husin, S.pd yang juga menjabat segai Kepala SMP Negeri 2 Tebing Tinggi, saat ditemui awak media dilapangan mengtakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kordinator wilayah bidang pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi bersama seluruh kepala sekolah tingkat Paud/TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA di Kecamatan Tebing Tinggi.

Lanjut Alfian , kegiatan ini dilaksankan untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke.78 tahun 2023, karnaval ini juga mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 4500 orang dari utusan sebanyak 46 sekolah yang berada diwilayah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Saya selaku ketua panitian mengucapakan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana , Kepa kepala sekolah Beserta Guru guru tingkat Paud/TK, SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA beserta Polres Kepulauan Meranti, Koramil Kecamatan Tebing Tinggi, Dinas Kesehatan yang telah membatu mengsukseskan kegiatan Karnaval pada tahun ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sekses”

Semoga ditahun depan bisa kita laksankan lebih baik lagi dan lebih meriah lagi, tutup alfian (*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20