Sabar AS Bupati Pasaman Lounching Safari Subuh Netizen : Luar biasa, belum pernah dibuat oleh Bupati Pasaman sebelumnya. Semoga Berkah

WARTASIBER.COM,Pasaman–Program Safari Subuh ASN Pasaman dimulai. Hal itu ditandai dengan di lounching program safari subuh oleh Sabar AS Bupati Pasaman di mesjid Suhada di kawasan wisata Equator Bonjol, Rabu (27/12).

Rangkaian safari subuh ini dimulai sejak pukul 04.00 wib. Dimana Bupati Pasaman bersama rombongan berangkat dari rumah dinas Bupati di Lubuk Sikaping menuju mesjid Syuhada yang terletak di kawasan wisata Equator Bonjol kecamatan Bonjol.

Bupati dan rombongan sholat subuh berjemaah dan melounching safari subuh untuk Minggu berikutnya.

Hal itu diiyakan oleh Sabar AS Bupati Pasaman melalui status FB nya “Subuh berkah..! Giat hari ini, saya memimpin langsung SAFARI SUBUH ASN Kab Pasaman di Masjid Suhada Taman Wisata Equator Bonjol, yang dihadiri Pimpinan OPD serta semua ASN dan perangkat Nagari yang ada di Kec Bonjol.” Tulis Sabar AS.

Sabar AS menyambung statusnya dengan tulisan “Hari ini Safari Subuh di Launching untuk dilaksanakan setiap minggu keliling kecamatan.” Tambahnya.

Kegiatan ini merupakan wujud dari program prioritas pembangunan Pasaman yakni Pasaman Berimtaq.

“Merupakan implementasi dari perogram perioritas pembangunan daerah yaitu Pasaman Berimtaq, guna meningkatkan kualitas Sumberdaya manusia untuk terwujudnya masyarakat pasaman yang lebih baik dan bermartabat.” Terang Sabar AS.

Para netizen yang mengapresiasi gerakan safari subuh yang dilaksanakan pemkab Pasaman do bawah pimpinan Sabar AS tersebut. Dari beberapa alun media sosial sudah memberikan apresiasi dan komentar diantaranya;Akun Riki Saputra menulis “Alhamdulillah Mantap pak Bupati # Pasaman Berimtaq 🤲🤲.”

Begitu juga maharajo Datuak berkomentar “Sangat bagus sekali program seperti
itu,untuk lebih menanamkan rasa agama disetiap insan aparatur negara,dalam lingkungan Pemda Pasaman khususnya.”
Sementara Bang Munthe Margana mengapresiasi dengan tulisa “Mantapd.

Terobosan Baru yang belum pernah dilakukan bupati Pasaman sebelumnya. Semoga berkah kegiatan positif ini insyaAllah baik untuk umat, masyakat dan rakyat Pasaman.”