Sekda Hendra Putra Buka Turnamen Futsal Antar OPD Se-Pasbar di Dinas PUPR

WARTASIBER.COM,Pasbar–Sekretaris Daerah (Sekda) Hendra Putra membuka secara resmi Turnamen Futsal Antar OPD se- Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar ke-20 tahun 2024, pada Selasa (2/1) di Lapangan Futsal Dinas PUPR setempat.

Pembukaan turnament yang mempertemukan Tim Dinas Perikanan vs tim PDAM tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli, Kepala OPD dan Anggota DPRD Sumbar Yunisra Sahiran dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Hendra Putra mengucapkan terima kasih kepada Dinas PUPR yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar yang ke-20.

Ia menghimbau kepada seluruh panitia, wasit dan juga peserta turnamen agar dapat bermain dengan sportif dan tidak ada kecurangan.

“Kepada peserta, mari main secara sportif dan untuk panitia serta wasit agar dapat menjalankan tugasnya masing-masing dengan sebaik-baiknya dan tidak ada kecurangan dalam turnamen ini,” himbau Sekdra Hendra Putra.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua Panitia Mirzarefi mengucapkan terima kasih kepada Sekda Hendra Putra serta seluruh kepala OPD yang telah hadir pada pembukaan turnamen.

“Turnamen ini akan berlangsung selama 4 hari ke depan dimulai tanggal 2 hingga 5 Januari 2024. Dengan jumlah peserta sebanyak 38 tim yang berasal dari 30 OPD Pemda Pasbar dan 5 satuan kerja instansi vertikal,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa turnament tersebut juga untuk meningkatkan harmonisasi antar OPD serta untuk meningkatkan dan mengembangkan olahraga di kalangan pegawai setiap OPD dan satuan kerja instansi vertikal.

Dengan total hadiah untuk juara 1 senilai Rp 2.500.000 dan plakat, juara 2 senilai Rp 1.500.000 dan plakat, juara 3 senilai Rp 1.000.000 dan plakat dan untuk Top Score senilai Rp 500.000 serta plakat.