Didampingi CEO Miss Glam Indonesia Radian Fikri, Pj. Walikota Payakumbuh Resmikan Toko Kosmetik Terkenal

PJ WALIKOTA RESMIKAN MISS GLAM INDONESIA

WARTASIBER.COM, PAYAUMBUH – Miss Glam Indonesia, toko komestik terkenal di Indonesia kini buka di Kota Payakumbuh, Miss Glam Indonesia di Resmikan secara langsung oleh Pj. Walikota Payakumbuh Jasman, dan di dampingi CEO Miss Glam Indonesia Radian Fikri, pada Sabtu (27/01/2024) di Koto Nan Ampek.

Ini adalah satu dari toko kosmetik ternama di Indonesia, dan telah terbukti kualitas tinggi, satu hal yang pasti toko ini buka di Kota Payakumbuh.

Menurut data statistik Badan Pusat Statistik Kota Payakumbuh jumlah penduduk Kota payakumbuh tercatat pada tahun 2022 sebesar 143.325,00 Jiwa.

Dari jumlah tersebut dapat dibagi dengan jumalah warga perempuan/wanita sebanyak 71.139,00 Jiwa yang didalamnya ada anak-anak dan remaja serta perempuan dewasa.

Jumlah perempuan yang cukup besar yang dapat menjadi salah satu penunjang tingkat konsumen yang memadai bagi Miss Glam Indonesia.

Terlebih lagi dengan dibukan Toko Kosmetik terkenal di Indonesia ini tentu akan membuka peluang kerja bagi para pekerja lokal di Kota Payakumbuh.

“Satu hal pasti, ini membuka peluang kerja untuk anak-anak muda di Kota Payakumbuh,” ujar Jasman dalam sambutannya saat Grand Opening Miss Glam Payakumbuh yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, No. 132, Tanjuang Gadang, Payakumbuh Barat.

Menurut Jasman, hadirnya Miss Glam di Payakumbuh diharapkan dapat memberi kesempatan kepada masyarakat asli Payakumbuh untuk mendapat lapangan pekerjaan.

“Kita optimis Miss Glam akan maju dan berkembang di Kota Payakumbuh, terlebih CEO Miss Glam merekrut karyawannya dari urang awak, urang asli Payokumbuah,” ungkapnya.

“Semoga kehadiran Miss Glam dapat mendorong perputaran roda perekonomian di Payakumbuh, tentunya dengan dibantu oleh Gadih Payokumbuah yang terkenal dengan kecantikan paras dan sikapnya,” sambungnya. 

Terakhir, Jasman berpesan kepada para karyawan Miss Glam untuk bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh.

“Lalu, yang paling penting jangan tinggalkan shalat. Sebab, bagaimanapun kita adalah orang Minang yang mesti berpegang teguh kepada adat basandi syara’, syara’ basandi kitabullah,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Miss Glam Indonesia Redian Fikri mengatakan bahwa Grand Opening Miss Glam di Payakumbuh merupakan Grand Opening pertama Miss Glam di tahun 2024, yaitu cabang yang ke 13 se-Indonesia.

“Sebagaimana arahan dari Presiden Republik Indonesia, UMKM adalah dasar utama untuk menggerakkan perekonomian nasional. Insyaa Allah dengan adanya kolaborasi bersama Pemko, kita majukan UMKM di Payakumbuh,” tutupnya.