Gelar Gladi Bersih ANBK SDN 14 Banglas Siap laksanakan ANBK Tahun Ini.

MERANTI,- Menjelang pelaksanaan Asismen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun Pelajaran 2022/2023, Sekolah Dasar Negeri 14 Banglas melaksanakan Gladi Bersih UNBK di Ruang Kelas, Senin(16-10/2023).

Risdianto,S.pd Kepala Sekolah Dasar Negeri 14 Banglas, mengatakan Peserta Gladi Bersih sebanyak 30 Siswa-Siswi di bagi menjadi 2 sesi yang terdiri dari 15 orang peserta ANBK.

Lanjutnya lagi peserta ANBK dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dari pukul 07.30 sd 09.30 WIB Sebanyak 15 orang Siswa-Siswi, sesi ke-2 dari pukul 10.30 sd 12.30 WIB. Setiap sesinya didampingi satu orang Proktor, satu orang Teknisi dan Satu orang pengawas dari guru SDN 14 Banglas.

Pada hari pertama Gladi Bersih, siswa- siswi akan mengerjakan Soal litrasi dan Karakter, sedangkan pada hari kedua, siswa-siswi akan mengerjakan soal numerasi dan Lingkungan Sekolah.

Mengenai sarana prasarana pendukung ANBK, menurut Risdianto sudah sangat  memadai dan SDN 14 Banglas siap gelar ANBK tahun ini. “Alhamdulillah dari 30 orang peserta didik kelas V tidak ada yang absen semuanya mengikuti Glasi Bersih.

Lebih lanjut Risdianto mengatakan, pelaksanaan Gladi ANBK berjalan sukses dan lancar, walaupun ada sedikit kendala teknis namun semua bisa diatasi. “Harapan kita semoga pelaksanaan ANBK nantinya benar-benar sukses tanpa kendala dan siswa lebih mantap dalam pelaksanaan UNBK,” tutupnya (*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20