Disdikbud Meranti Gelar Sosialisasi Strategi Peningkatan Layanan Pendidikan

MERANTI, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Mengelar Sosialisasi Strategi Peningkatan Layanan Pendidikan melalui transformasi Si Langit ( Sistem Pelayanan Digital), Kamis,(5/10/2023).

Saat kegiatan sosialisasi turut hadir, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti H.Suardi, M.Pd, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti Ira Selda Fitri, S.IP., MPA, Kabid.Pembinaan dan Ketenangan T.Siti ZAHARAH, SE, Kabid. Dikdas M. Khusni, M.Pd.I, Kasubag.Umum Irwanto, KKKS Kabupaten Kepulauan Meranti, MKKS Kabupaten Kepulauan Meranti, Korwil se Kabupaten Kepulauan Meranti, KKKS se Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala Sekolah SD dan SMP Kecamatan Tebing Tinggi

“Teknologi informasi berbasis internet adalah salah satu sarana yang cukup efektif dalam mengelola sistem informasi akademis sekolah. Membuat situs (website) adalah satu cara yang baik untuk meningkatkan layanan,”

Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Meranti Telah meluncurkan layanan digital yaitu Transformasi Si Langit.

H.Suardi,M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayan Kabupaten Kepaulauan Meranti, yang juga sebagai Narasumber Pada Kegaiat Sosialisasi, Menyamapaikan Transformasi Si Langit sangat penting untuk kita terapkan , sebagai langkah untuk peningkatkan pelayanan Pendidikan dikabupaten kepulauan keranti.

“Transformasi Si Langit ( Sistem Layanan Pendikan Digital ) yang dikemas dalam satu strategi peningkatan layanan pendidikan di Dinas pendidikan dan Kebudayan Kabupten Kepulauan Meranti ini merupakan langkah langkah strategis yang akan dilakukan untuk menghujudkan pelayan publik yang ideal sesuai dengan undang undang nomor 25 tahun 2009 tetang pelayanan publik serta beberapa aturan aturan turunanya dalam bentuk persturan pemerintah dab peraturan menteri”. jelas suardi

Suardi berharap transformasi Si Langit dapat menigkatkan pelayanan pendidikan yang efekti dan efisen.

Adapun manfaat dalam sistem transformasi Si Langit yaitu dapat memberikan manfaat sebesar besarnya dalam peningkatan pelayanan pendidikan dan tenaga kependidikan serta masyarakat dalam mencapai pelayanan publik yang maksimal.tutup suardi (*)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...