Polisi Bantu Asupan Gizi Dua Balita Penderita Stunting di Merbau

MERANTI – Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, melalui program Kamis Barokah Polsek Merbau, Kamis (7/9/2023) pagi, kembali memberikan bantuan kepada balita penderita stunting di Kecamatan Merbau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi Kanit Binmas Aipda Mardoni, Kanit Provos Bripka Hartono SH, dan Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan makanan asupan gizi balita.

Sasarannya kali ini adalah Naya (1,3 th) balita asal Kelurahan Teluk Belitung dan Githa (1,9 th) yang beralamat di Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.

Aguslan mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan kepedulian pihaknya terhadap masyarakat. Disamping ikut serta membantu program pemerintah dalam menurunkan angka stunting, khususnya di wilayah hukumnya.

“Giat ini dapat dilakukan berkat kerjasama kita dengan pihak Puskesmas Teluk Belitung terkait data-data dan alamat balita stunting tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap bantuan itu dapat meringankan beban kebutuhan hidup keluarga dari kedua balita tersebut.

“Semoga bantuan sembako asupan penambah gizi yang kita berikan dapat bermanfaat serta membantu meningkatkan kesehatan kedua balita itu,” ucap Aguslan.

Sementara itu, kedua ibu dari balita tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Merbau dan anggotanya.

“Alhamdulillah kami berterimakasih atas bantuan dari pak Kapolsek beserta anggota itu,” ucap Mirawati. (*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20