Meriahkan HGN dan Hut PGRI Sekolah Dasar Negeri 14 Gelar Perlombaan

MERANTI,- Dalam Rangka Meriahkan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hut Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sekolah Dasar Negeri 14 Banglas gelar berbagai macam perlombaan, Jum’at (24/11/2023).

Pantauan wartawan Wartasiber.com dilapangan terlihat Guru SDN 14 Banglas dengan antusias mengikuti perlombaan yang dilaksanakan.

Risdianto,S.pd Kepala Sekolah Dasar Negeri 14 Banglas, mengatakan perlobaan ini dilasanakan untuk memeriahkan HGN dan Hut PGRI tahun 2023.Adapun perlobaan yang kita laksanakan yaitu Lomba Bakiak, Lomba membuat ketupat dan Lomba mengukur kelapa.

“Kegiatan perlombaan ini kita lakukan untuk meningkatkan silaturahmi serta mempersatukan seluruh guru guru kita dalam memeriahkan HUT PGRI ke 78 dan HGN, kata Kepsek SDN 14 yang juga Ketua K3S Kepulauan Meranti saat diwawancarai dalam kegiatan itu”.

Untuk pemenang pada perlombaan yaitu Lomba bakiak, Juara 1 Grup Dian, Juara 2 Grup Eka, Juara 3 Grup Ida, Untuk Lomba Membuat Ketupat dimenangkan Norita dan Untuk Lomba mengukur Kelapa Suswati.

Dalam perlombaan ini, pihak panitia juga menyiapkan sebentuk apresiasi kepada peserta yang juara dalam lomba ini, ” iya ada, sesuai kemampuan kami, itu sebagai motivasi aja bagi guru guru kami, ”

Selain hadian yang kami siapkan para pemenang juga akan mewakili SDN 14 Banglas untuk mengikuti perlombaan ditingkat Kecamatan Tebing Tinggi. tutupnya (*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20