Ketua SOIna Kepulauan Meranti Kunjungi SLBN Selatpanjang

Ketua SOIna Kepulauan Meranti Kunjungi SLBN Selatpanjang
Ketua SOIna Kepulauan Meranti Kunjungi SLBN Selatpanjang

MERATI – Kepala Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Suardi, M.Pd, Selaku Ketua Special Olympic Indonesia ( SOIna ) Kabupaten Kepulauan Meranti, bersama Pengurus Kunjungi Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN ) Selatpanjang di Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (18/1/2024).

Kunjungan Ketua SOIna Kepulauan Meranti SuardI,M.Pd di SLBN Selatpanjang merupakan kunjungan perdana pasca pelantikan pada bulan Desember 2023 lalu Oleh Ketua SOIna Provinsi Riau.

Dalam kunjunga ketua SOIna Kepulauan Meranti untuk bersilaturahmi bersama guru-guru dan siswa siswi SLBN Selatpanjang.

Nofelinda,S.S Kepala Sekolah Luar Bias Selatpanjang, mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas pendidikan dan kebudayaan yang juga selaku ketua SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti dalam kunjungan perdananya disekolah kami ini .

“Alahamdulilah dengan kedatangan ketua SOIna Kesekolah kami ini mebuat kami tambah semangat lagi dalam membina anak anak dibidang olahra Khusus bagi para penyandang disabilitas intelektual “ tutupnya

Suardi, mengatakan untuk diketahui, Special Olympics merupakan organisasi internasional yang telah diakui oleh International “alhamdulilah saya berikan amanah untuk menahkodai SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti”.

Pada Hari ini kami pengurus SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti, melakukan kunjungan atau bersilaturahmi dengan para guru-guru dan siswa – siswi SLBN Selatpanjang.
Kunjungan ini bukan hanya kami laksanakan di SLBN Selatpanjang, kami juga akan melakukan kunjungan diseluruh sekolah luar biasa dikabupaten kepulauan meranti .

“Saya Selaku Ketua SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapakan terimakasih kepada para gugu guru yang telah memberikan ilmu kepada anak anak kami yang berkebutuhan khusus” perlu diketahu mengajar anak anak yang penyandang disabilitas intelektual ini bukan lah hal yang mudah, tapi para gugu guru yang mengajar disekolah luar biasa ini memang guru guru yang hebat. Tutup suardi.

Tampak hadir dalam kujungan mendampingi ketus SOIna Kabupaten Risdianto,S.Pd, selaki wakil ketua II, Yusri Pitel, M.Pd, Marcos Kuada, S.Pd, bendahara, sekretaris, beserta seluruh pengurus SOIna Kabupaten Kepulauan Meranti. (*)