Kadisdikbud Meranti Hadiri Pisah Sambut Korwil Bidang Pendidikan

MERANTI,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Suardi,M.Pd berkesempatan hadiri langsung dalam kegiatan Pisah Sambut Koordinator wilayah Bidang Pendikan Kecamatan Tebing Tinggi, Digedung Ucok Jalan Rintis, Senin (31/7/2023),dalam hal ini koordinator lama Safrizal,S.Pd

digantikan koordinator baru Risdianto,S.Pd

Ketua pelaksana kegiatan pisah sambut koordinator wilayah bidang pendikan kecamatan tebing tinggi , bambang, mengatakan kegiatan ini dilakaksanakan bedaaarkan kesepakan seluruh kepala sekolah ditinggalat Paud, TK, SD dan SMP di kecamatan Tebing Tinggi.

Bambang juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua tamu yang hadir pada hari dalam pelaksanaan ada kekurangan maupun kesalahan dan kesilapan , Pintanya

Eks Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi Safrizal,S.pd dalam sambutanya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh kepala sekolah yang telah melaksakan kegiatan pisah sambut ini.

Safrizal juga mengatakan selama 5 tahun dirinya ditunjuk sebagai koordinator wilayah Pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi banyak ilmu dan masukan yang telah dia dapatkan dari kepala sekolah di kecmaatan tebing tinggi.

” Saya memohon maaf jika selama ini saya memiliki kesalahan dalam segi apa pun ”

Risdianto, S.pd, Selaku Koordinator Wilayah Kecamata Tebing Tinggi yang Baru, dala sambutanya mengucapkan terimakasih Kepada eks Korwil Yang selama ini telah merikan pikiran dan tenaga kepada kami semua.

“Saya selaku koordinator wilayah pendidikan Kecamatan Tebing Tinggi yang baru di beriamanah, saya mohon pertunjuk dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan bapak Suardi,M.pd, serta kepada seluruh Kepala sekolah agar kedepanya pendidikan kita lebih ditingkatkan lagi dan lebih maju kedepannya” tutup Risdi

Dalam sambutannya, Kadisdikbud mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada eks Korwil , Safrizal yang sudah mengabdikan dirinya untuk dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti. Tidak lupa, Kadisdik pun mengucapkan selamat sekaligus memberikan pesan penting terkait tugas dan fungsi sebagai korwil kepada Risdianto,S.pd yang baru saja mengemban amanah sebagai korwil Kecamatan Tebing Tinggi.

Suardi, juga mengatakan alasan kenapa Pada tahun ini Korwil dilakukan penggantian yaitu dikarnakan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 16 Tahun 2018 maka dengan itu saya mengabil tidakan untuk melakukan perubahan dalam dunia pendidikan dikabupaten kepulauan meranti ini.

Jika tidak berani membuat kebijakan dan mengikuti aturan yang ada maka pendikan didaerah kita ini tidak akan berubah dari tahun ketahun.

Suardi juga menyampaikan kepada seluruh kepala sekolah maupun guru yang berada diwilayah kabupaten kepulauan meranti, untuk aktif dalam mengikuti kegiatan kegiatan yang sipatnya untuk kemajuan pendidikan, kita harus berani berbenah demi pendidikan di daerah kita agar lebih baik lagi, maju dan ungul.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh Kepala sekolah guru guru PNS dikarnakan tahun depan merupakan tahun politik agar tidak terlibat dalam politik, jika ada laporan yang saya terima ada yang terlibat akan saya proses sesuai dengan aturan yang berlaku” tegasnya.(*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20