Sumbar Siap Gelar Musra Nasional ke VI 6 November 2022

PADANG – Propinsi Sumatera Barat siap melaksanakan Musyawarah Rakyat (Musra) Nasional ke VI, tanggal 6 November 2022 nanti.

Berbagai persiapan untuk menggelar acara Musra Nasional ke VI di Kota Padang, Propinsi Sumatera Barat, telah dirampungkan panitia.

Jika tidak ada aral melintang, Musra Nasional ke VI Propinsi Sumatera Barat, akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Projo Propinsi Sumatera Barat, Mhd. Husni Nahar kepada Warta Siber, di Sekretariat Musra Nasional ke VI Propinsi Sumbar, Bagan Kafe, jalan Kartini Nomor 24 Padang.

Dikatakannya, Musra Nasional yang digagas oleh DPP Projo merupakan wadah gerakan rakyat untuk menyuarakan pikiran dan aspirasi mereka mengenai kepemimpinan nasional pasca Jokowi.

“Siapa tokoh yang dianggap cocok oleh masyarakat Sumatera Barat melanjutkan kepemimpinan nasional 2024 setelah Jokowi. Mari sampaikan pada Musra Nasional ke VI nanti”kata Husni.

Dari 34 Propinsi di seluruh Indonesia, Sumatera Barat menjadi Propinsi ke 6 dari 5 Propinsi yang lebih dulu telah sukses menggelar Musra Nasional yakni Propinsi Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Riau, dan Kepri.

Nanti nya, Musra Nasional ke VI Propinsi Sumatera Barat, akan diadakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022 di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), jalan Prof. Dr. Hamka, Kota Padang.

“Jadi ayo datang dan ramaikan Musra Nasional ke VI Propinsi Sumbar ini”ajak Husni. D/WS