MOU Polres dan Kepsek SLTA Serta MTsN, Sabar AS Apresiasi Polres Pasaman dalam Menyiapkan Generasi yang Unggul.

WARTASIBER.COM, Pasaman –Wakil bupati Pasaman, Sabar AS mengapresiasi kepada polres Pasaman yang telah memberikan program kongkrit dalam menyiapkan generasi yang unggul.

Hal itu disampaikan Sabar AS dalam rangka penandatanganan MOU Program Pembinaan calon siswa masuk TNI, Polri dan sekolah kedinasan antara SMAN 1 Bonjol dengan MTsN 1 Pasaman Rabu (30/8/2023) di Aula Mapolres setempat.

“Saya apresiasi kepada Polres Pasaman yang telah memberikan program kongkrit dalam menyiapkan generasi Pasaman yang unggul”. Hal ini sejalan dengan pelaksanaan program perioritas pembangunan daerah yaitu “Pasaman Cerdas” dalam misi peningkatan kualitas sumberdaya manusia/SDM untuk terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,”kata Sabar AS Wakil Bupati Pasaman.

Sabar AS mengungkapkan, untuk masuk TNI, Polri dan sekolah kedinasan butuh persiapan dan proses yang matang, baik mental dan fisik, maupun pengetahuan sikap danlainya. Oleh sebab itu, MOU yang ditandatangani hari ini merupakan langkah tepat dan sangat menguntungkan bagi pelajar dalam menyiapkan dirinya sejak dini untuk bisa menjadi TNI, Polri dan Sekolah Kedinasan lainya.

“MOU ini sangat menguntungkan kita, sejak dini adek-adek pelajar sudah bisa mempersiapkan diri untuk menjadi TNI, Polri dan Sekolah Kedinasan lainya.,”ungkap Sabar AS.

Oleh sebab itu, kita ucapkan terima kasih kepada Polres Pasaman atas dukungannya dalam melaksanakan program ini.”Terima kasih pak Kapolres.ngkap Sabar AS.
Begitu juga kepada Kepala Sekolah yang ber MOU hari ini.

“Mantap pak kepsek, inovasi dalam manajerial kepemimpinan Kepala sekolahnya Saya apresiasi,”sambung Sabar AS.

Pada intinya,kata Sabar AS, pemkab Pasaman sangat mendukung MOU ini, yang merupakan program penyiapan generasi Pasaman yang unggul dan berdaya saing dimasa depan.

“Saya sebagai Wakil Bupati sangat mendukung, karena ini merupakan program penyiapan generasi Pasaman yang unggul dan berdaya saing untuk masa yang akan datang,”kata Sabar AS.

Sabar AS juga berpesan kepada seluruh pelajar yang mengikuti program ini agar aktif dan serius. “Saya himbau adek-adek dan anak-anak saya sekalian agar mengikuti pembekalan ini dengan baik, serius dan disiplin,”ucapnya.

Tidak ada keberhasilan itu datang secara instan, pasti melalui prose dan tahapan. Setiap proses dan tahapan itu butuh kedisiplinan, kerja keras, rajin dan selalu berharap ridho Allah. “Semoga kelak adek-adek ini sukses sesuai yang dicita- citakan.(*/r)

Kiriman: Taufik Chaniago