Ratusan Masyarkat Hadiri Kampanye dan Bazar Murah Caleg DPRD Provisnsi Riau

MERANTI,- Politisi Partai Golongan Karya T.Reny Azmahrani, S.Pi Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil 5 Meranti, Dumai dan Bengkali, No urut 9, mengelar Kampanye dan Bazar murah.

Ratusan masyarakat memadati lokasi kampanye dan bazar murah Caleg DPRD Provinsi Riau T.Reny Azmahrani,S.Pi, dijalan Alah Air, Desa Alah Air Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (10/2/2024).

Disampaikan T. Reny pada media ini, adapun yang di jual pada bazar murah yang dilaksanakannya ialah menjual minyak goreng 1 kg dengan harga Rp. 5.000,  masyarakat bisa membeli 1kg saja untuk 1 orang, dikarnakan sebanyak 800 Kg kita sediakan dan sudah terjual kepada masyarakat yang hadir sebanyak 800 orang.

Lanjut T.Reny, Kampaye yang dilaksanakan dirinya ini hanyalah untuk menyerap aspirasi masyarakat kabupaten kepulauan meranti, “ insyak allah jika saya terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Riau Priode 2024-2029 kita akan pejuangkan aspirasi masyakat yang telah kita terima saat melaksankan kampanye”.

Bayak program yang akan saya laksanakan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang teruma kau wanita, dengan cara mengembangkan usaha home industri, dimasing masing rumah tanggga.

Disampaikannya lagi, bahwa untuk meningkat kesejahteraan masyarakat sangat diperlukan pengembangan UMKM, sehingga kesejahteraan masyarakat terjamin, hal ini akan saya upayakan kedepannya untuk menlaksankan pelatihan pelatihan pengembangan umkm melalui anggaran di provinsi riau.

” Saya mengucapkan terimakasih Kepada masyarakat kabupaten kepulauan meranti yang dengan antusiasnya hadir pada pelaksanaan kampanye pada hari ini dan juga saya ucapkan terimakasih kepada tim yang telah berjuan bersama sama sehingga kegiatan hari ini berjalan dengan baik”

Saya juga memohon do’a dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Meranti, Bengkalis dan Dumai, pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memberi dukungan pada saya T.Reny Azmahrani,S.Pi No Urut 9 , Partai Golkar untuk DPRD Provisi Riau.tutunya (*)