Harris Hotel Batam Center Promo Early Bird Makan Malam Imlek Rp200 Ribu

Harris Hotel Batam Center Promo Early Bird Makan Malam Imlek Rp200 Ribu. (Photo: Istimewa)

Batam – Harris Hotel Batam Center menawarkan promo makan malam Early Bird dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2527.

Harga promo makan malam ini ditawarkan Rp200 ribu per orang. Harga itu sudah didiskon sebesar 20 persen dari Rp250 ribu.

“Menyambut tahun kerbau di tahun 2021 ini kami ingin mengajak warga Batam merayakan bersama keluarga dan kerabat sambil menikmati makanan-makanan khas perayaan Imlek di hotel, dan menikmati pertunjukan Barongsai,” ujar Food & Beverage HARRIS Hotel Batam Center, Erikawati Tarigan, Rabu (13/1).

Menurut Erika, ada beberapa jenis menu yang disajikan Harris Hotel Batam Center di malam Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari Jumat, 12 Januari 2021 itu.

Untuk hidangan pembuka, kata dia, ada yu sheng, sayap ayam panggang saus hoisin, salad bungkus Asia, alpukat raita, salad seafood, dan four combinations (jelly fish, spring rolls, century egg, chicken char siew).

“Tersedia juga menu sup seperti sup gelembung ikan, daging kepiting dan asparagus,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan hidangan utama berupa tumis brokoli, jamur dan abalone, udang goreng nestum, ayam kanton, tumis kailan bawang putih dengan saus tiram, semur daging ala Chinese, mie goreng szechuan, dan nasi goreng xo.

Pihaknya juga menyiapkan hidangan penutup seperti buah segar, strawberry mousse, lapis legit, jeruk mandarin, puding peach, orange choco ball, kue keranjang, egg tart, mango sticky rice, cup cake, dan es longan tofu.

“Juga ada stall live cooking seperti daging sapi panggang oriental, pecking duck,
pertunjukan live cooking, dan teppanyaki,” katanya.

Selain hidangan makan malam yang bervariasi dan lezat, malam Imlek kata dia juga akan dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai dan pembagian undian lucky draw untuk tamu yang beruntung.

Segera pesan makan malam Imlek untuk keluarga dan kerabat Anda di Harris Hotel Batam Center dengan menghubungi 0778-749888 atau IG: harrisbatamcenter, dan nikmati kebersamaan menyambut Tahun Baru Imlek 2527. (ril)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20