Lomba Drumband Tingkat SD Meriahkan HUT Kota Payakumbuh

Lomba Drumband HUT Kota Payakumbuh ke 53
Nadhifah Putri Marsyah Peserta Drumband dari SDN 04 Kota Payakumbuh - Simpang Benteng

WARTASIBER.COM, PAYAKUMBUH – Dalam rangka memperingati HUT Kota Payakumbuh, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar berbagai kegiatan dan pesta rakyat yang diselenggaran di Gelanggan dan Pusat Kota Payakumbuh.

Kegiatan dari Pameran dan Pasar Murah, serta Carnival Fashion, Tradisional Fashion dan juga peluncuran Batik Khas Kota Payakumbuh, Lomba Drumband dan berbagai acara lainnya yang juga ikut serta memeriahkan HUT Kota Payakumbuh ke 53.

Selain itu kegiatan lain yang juga ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Payakumbuh yang ke-53 tahun, Pemerintah Kota Payakumbuh pun bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membuat rangkaian perayaan HUT ke-53 Tahun kota City of randang ini.

Tahun 2023 ini, tema HUT Kota Payakumbuh adalah “Berinovasi Dan Berkolaborasi Untuk Payakumbuh Terus Berpretasi.

Lomba Drumband di HUT Kota Payakumbuh

Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Payakumbuh dirayakan setiap tanggal 17 Desember yang jatuh Pada Minggu (17/12/2023) esok, Kota Payakumbuh akan merayakan HUT ke-53.

Pemerintah Kota Payakumbuh pun bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membuat rangkaian perayaan HUT ke-53 Tahun kota City of randang ini.

Tahun 2023 ini, tema HUT Kota Payakumbuh adalah “Berinovasi Dan Berkolaborasi Untuk Payakumbuh Terus Berpretasi.

“Melansir dari portal resmi pemko payakumbuh, tema tersebut merupakan amplifikasi slogan Kesukses kota Payakumbuh dari masa ke masa.

Lomba Drumband di HUT Kota Payakumbuh

Tema HUT ke-53 itu bermakna kesiapan kota payakumbuh untuk mengoptimalisasi seluruh sumber daya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, serta pemantik kemajuan bagi daerah lain di Indonesia.

Rangkaian acara perayaan HUT ke-53 Kota Payakumbuh City of Randang, terdiri dari:

•Jum,at- Minggu/1-3 Desember

Turnament Tenis City or Randang Yang Ke-3

•Minggu/3 Desember

Senam Kreasi

•Kamis/7 Desember

Tabligh Akbar, Pasar Murah Dan Donor Darah.

•Minggu/10 Desember

Funbike (Terbuka Untuk Umum).

•Senin/11 Desember

Silahturahmi Pemerintah Kota Payakumbuh Dengan Bakor Paliko Dan Pacu Jawi.

•Selasa/12 Desember

Senam Bersama dan lomba-lomba gembira, Pemeriksaan kesehatan dan lanjutan pacu jawi.

•Rabu/13 Desember

Pembukaan acara Bagodang dilanjutkan dengan makan bajamba.,Payakumbuh FAIR dan pasar murah.,Hiburan, gelanggang payakumbuh performance.

•Kamis/14 Desember

Fashion Carnival dan pawai budaya (pawai budaya 10 nagari dan pawai budaya Etnis).dan Solo Song TK.pelajar dan Umum.

•Jum,at/15 Desember

Acara peresmian kantor bersama, lomba paket pagelaran dan lomba randai TK. Kota payakumbuh.

•Sabtu/16 Desember

Balap sepeda, Drumband, Kejuaraan sepatu roda sekaligus peresmian arena sepatu roda dilanjutkan peresmian kantor lurah sungai durian.

•Minggu/17 Desember

Upacara peringatan Hut Kota Payakumbuh ke 53. (1).Deklarasi pemilu badunsanak.(2).Launcing batik payokumbuh.Alek buru Babi nusantara, Rapat paripurna DPRD kota Payakumbuh.Pembagian paket sembako oleh Baznas.Pesta Rakyat. Dan Malam resepsi sekaligus penutupan Bagodang.

“Untuk memeriahkan HUT Kota payakumbuh City of randang tahun ini, masyarakat dapat membuat Twibbon dan membagikannya melalui media sosial masing-masing.

Cara membuat twibbon HUT ke-53 Kota Payakumbuh City of Randang.

Membuat Twibbon HUT ke-53 cukup mudah, yakni:Klik link; https://twb.nz/hutkotapayakumbuh53tahun

Pilih frame atau bingkai yang akan digunakan.

Kemudian ketuk (klik) opsi “Choose Photo/Pilih Foto” untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template Twibbon.

Sesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di Twibbon.

Jika foto sudah pas, klik Crop.

Lalu, klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh Twibbon yang sudah diedit.

Twibbon yang sudah diunduh bisa dipajang atau dibagikan di media sosial, misalnya WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya.


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20