Sumbar  

Bupati Sabar AS Menghadiri Gerak Jalan Jantung Sehat Hari Santri PCNU Pasaman

Pasaman– Bupati Pasaman, Sabar AS menghadiri gerak jalan jantung sehat bersama para santri dan masyarakat NU di kecamatan Padang Gelugur, Selasa (7/11).
Sabar AS mengaku bahwa gerak jalan jantung sehat dalam rangka hari santri ini adalah ivent yang sungguh meriah. “Luar biasa, sunggu meriah.” Ungkapnya.

Sabar AS mengatakan bahwa ia apresiasi perkembangan NU di Pasaman.” Saya tidak banyangkan bahwa perkembangan NU akhir2 ini di Pasaman begitu pesat.” Katanya.
“Sekarang NU maju se dahsyat ini.” Tambahnya lagi.

Sabar AS juga sepakat Peringatan hari santri ini adalah pengakuan negara terhadap perjuangan ulama dalam perjuangan dan juga mengisi kemerdekaan ini di negara ini.

PCNU Pasaman selama ini sudah berkontribusi dengan baik dan kedepan kita ingin tetap bermitra.”Terima kasih warga NU di Pasaman sudah berkontribusi mari terus lanjutkan,” Ajak Sabar AS.

Kalau di hitung-hitung tukuk Sabar AS warga Pasaman adalah nadiyin dan ini adalah potensi luar biasa yang bisa kita gerakkan untuk memajukan Pasaman ke depan “Ditangan PCNU lah jatuh bangunnya kabupaten Pasaman, peningkatan sumber daya manusia Pasaman yang bagus ke depan.”Ungkap Sabar AS.

Apalagi diera digitalisasi sekarang pergaulan bebas menjadi ancaman kita di masa yang akan datang oleh sebab itu sangat diharapkan kontribusi warga NU untuk melakukan pembinaa keagamaa ditengah masyarakat Pasaman.
“Free Palestine”

Pada kesempatan itu, Sabar AS Pimpinan Partai Demokrat Pasaman itu, juga mengajak warga NU Pasaman itu untuk mendoakan saudara seiman di Gaza. Free Palestine teriak Sabar AS. Sembari ikut berdonasi bersama peserta gerak jalan jantung sehat yang dipelopori oleh PCNU Pasaman.(*r)

Kiriman Taufik Chaniago


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20