Sumbar  

Dituding Perselingkuhan,Salamat Simamora Minta Masyarakat Tenang Tidak Terprovokasi Isu Hoax

WARTASIBER.COM, PASAMAN–Anggota DPRD Pasaman, Salamat Simamora membantah terkait pemberitaan perihal tentang dirinya terhadap perempuan dengan inisial NH (34). Hal ini disampaikannya via seluler kepada awak media ini, Sabtu, (28/10/2023)

“Saya selaku Anggota DPRD Pasaman fraksi Partai Nasdem, membantah secara tegas bahwa issue yang berkembang di media sosial dan beberapa media online tentang diri saya tidaklah benar,”ucap Salamat.

Salamat Simamora menjelaskan ketika bertemu dengan perempuan NH kurang lebih hanya 3 menit sampai suaminya datang, dan dalam kondisi keadaan berpakaian lengkap dan utuh.

“Sekilas kronologi ketika ia bertemu dengan NH. Lokasi saya tempat bertemu berada diseberang jalan rumah tempat kediaman saya berdomisili dan lingkungannya sangat rami dan padat penduduk,”jelas Salamat

Salamat meminta kepada masyarakat dan simpatisannya, agar tetap tenang, apalagi kondisi sekarang sudah masuk tahun politik.
dan ia berharap jangan sampai ditunggangi kepentingan politik pihak lain baik internal maupun eksternal”tegas salamat simamora.

Menurut informasi di lapangan, bahwa akhir akhir ini kondisi keluarga Erwin dengan NH sangat sering bertengkar dan cek cok, diketahui juga bahwa NH hampir setiap malam ke lokasi itu untuk mengutip ke rumah beberapa pelanggan jula-jula NH, yang memang melewati depan gudang milik Salamat Tutupnya.(*/r)

Kiriman: Heru/ Taufik


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20