Plt Bupati Asmar Buka Panen Hadiah Simpedes BRI Selatpanjang

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Minggu (5/11/2023) menghadiri sekaligus membuka Panen Hadiah Simpedes (PHS) Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Selatpanjang Periode 1 Tahun 2023, di Kantor Unit Alahair.

Asmar menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pelayanan bank negara tersebut kepada masyarakat Kepulauan Meranti yang menjadi nasabah. Ia juga menyampaikan selamat kepada para nasabah yang beruntung dan berhasil memenangkan undian.

“Terima kasih atas hubungan dan kerjasama yang telah terjalin antara Bank BRI dengan para nasabah di wilayah Kepulauan Meranti,” kata Asmar.

Dijelaskannya, Simpedes merupakan salah satu bentuk produk tabungan dari PT BRI yang dewasa ini eksistensinya telah disambut baik oleh masyarakat.

Asmar berpesan dan mengharapkan seluruh masyarakat khususnya para nasabah, untuk lebih cermat memilah kebutuhan yang bersifat sekunder dan konsumtif.

“Agar dana yang dimiliki dapat digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat,” ajaknya.

Lebih jauh, Plt Bupati Meranti itu mengajak BRI untuk mendukung pembangun yang ada di Kepulauan Meranti serta meningkatkan pelayanan dan fasilitas bagi masyarakat.

“Sebagai BUMN jangan hanya semata-mata mencari keuntungan, namun harus bisa dikembalikan lagi kepada nasabahnya melalui program-program bermanfaat lainnya,” ujar Asmar.

Sebelumnya, mewakili Pimpinan Cabang, Manager Bisnis Mikro (MBM) BRI Cabang Selatpanjang Fahmi ahmad, menyampaikan sejumlah hadiah yang diundi. Antara lain, hadiah ketiga sebanyak 5 keping emas logam dengan berat masing-masing 0.5 gram untuk 47 pemenang.

Kemudian, untuk hadiah kedua atau grand prize II berupa 1 unit mobil Suzuki S-Presso mt. Sedangkan hadiah utama atau grand prize I yakni 1 unit mobil Suzuki New Carry WD.

“Hadiah utama mobil Suzuki New Carry WD dimenangkan oleh Mujammil, nasabah unit BRI Imam Bonjol,” sebutnya. (*)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...