42 Klub bermain di Turnamen Sepakbola Setangkai Cup II, Stah Ahli Bupati : Mari bangun Komunikasi Pemuda Melalui Olahraga.

MERANTI – Wakili Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Rokhaizal, S. Pd, M. Pd Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Setangkai CUP II Tahun 2023 se-Kecamatan Pulau Merbau di Desa Batang Meranti, Rabu (2/8/2023).

Pada kesempatan ini Kepala Desa Batang Meranti firdaus, sekaligus Ketua pelaksana turnamen ini menyampaikan bahwa Setangkai CUP yang merupakan Singkatan dari nama Tiga Desa yaitu Semukut Batang Meranti dan Centai.
“Turnamen kali ini di adakan di Dusun Menawan Desa Batang Meranti, yang di ikuti oleh 42 Klub yang ikut bertanding” tambahnya.
” saya meminta jaga kekompakan dan junjung sportifitas, serta tampilkan yang terbaik” harapnya
” Dan bagi para penonton mari bersama kita jaga ketertiban, dan mengingat sekarang musim panas, disekitar lapangan banyak sekali daun kering yang mudah terbakar, kami pihak desa beserta bhabinkamtibmas mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir khusus bagi perokok agar tidak membuang sembarangan sisa puntung rokoknya,” tutup Firdaus.

Staf Ahli Bupati mengucapkan Apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola ini. Dia mengatakan Turnamen ini menjadi wujud peran aktif pemuda, Pemerintah Desa maupun masyarakat.

“Melalui kegiatan ini saya berharap bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga,” tuturnya.

Dia menambahkan dengan dilaksanakan Turnamen Sepak Bola ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan skil para pemain sepak bola.

“Kami yakin dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaran seperti ini akan dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola yang membanggakan di masa hadapan,” tutup Rokhaizal.

Turut Hadir, Camat Pulau Merbau, Kepala Desa Batang Meranti, Para Kades se-Kecamatan Pulau Merbau, Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Merbau, Tokoh Masyarakat, Pemuda, dan Para Undangan. (***)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20