PT TJK Power Serahkan 6 Ekor Sapi ke Warga Teluk Nipah, Sambut Hari Raya Idul Adha 1444 H

WARTASIBER.com, BATAM – Sambut hari raya Idul Adha 1444 Hijriah PT TJK Power di Batam bagikan hewan kurban yang ditujukan kepada masyarakat sekitar pembangkit PT TJK Power,

Sebanyak 6 ekor sapi diserahkan ke warga Teluk Nipah oleh Wakil Direktur Utama PT TJK Power, I Made Suardana yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Teluk Nipah Kecamatan Nongsa. Dimana perwakilan penerima yakni 1 ekor sapi untuk Kampung Sei Kasam, 2 ekor sapi untuk Kampung Teluk Nipah, 2 ekor sapi untuk Kampung Punggur Dalam dan 1 ekor untuk Kampung Pulau Kasam.

“Bantuan hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan bagian dari visi dan misi perseroan untuk terus berkontribusi baik secara ketahanan energi, sosial maupun ekonomi terhadap masyarakat Batam,” ujar Wakil Direktur Utama PT TJK Power, I Made Suardana, Selasa(27/6/2023).

Dengan bantuan hewan kurban dapat bermanfaat bagi masyarakat, ini juga bentuk perhatian perusahaan ke masyarakat yang tinggal disekitar PT TJK Power.

“Bantuan hewan kurban sudah kita lakukan sejak kita beroperasi tahun 2012 lalu,” ungkapnya.

Tadi juga warga menyampaikan adanya keluhan beberapa hari yang lalu terjadinya pemadaman listrik, langsung ditanggapi Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT TJK Power Ahmad Baihaqi Basyarah menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja secara cepat dan efisien sehingga permasalahan tersebut bisa diselesaikan dan suplay listrik ke PLN Batam kembali berjalan normal.

“Sejak berdiri di Batam sampai sekarang TJKPower terus koordinasi ke semua stakeholder terutama dengan PLN Batam untuk terus mengamankan suplai listrik dari pembangkit. Sebagai informasi, dari sisi operasional PLTU Tanjung Kasam yang berkapasitas 2×55 Mega Watt (MW), merupakan pembangkit yang cukup handal dalam menyuplai listrik ke PT PLN Batam sejak beroperasi hingga saat ini,” tuturnya.

Ketua RW 02, Telaga Punggur, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Yahya bin Usman mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat.

“Kami mendo’akan TJK Power terus berkembang tanpa ada gangguan atau kerusakan sehingga memberi manfaat bagi masyarakat Batam dan sekitar khususnya. Dulu kita sering mati listrik, alhamdulillah sejak TJK Power hadir tak ada lagi, kecuali ada gangguan di pembangkit,” sebutnya.(Dendy)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20