Peduli Sesama, Kepala Cabang Kantor Hukum Andi Fadlan & Partners Berbagi Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

BATAM – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan bagi umat muslim, sehingga banyak yang saling berbagi sesama. Hal ini juga dilakukan Kepala Cabang Kantor Hukum Andi Fadlan dan Partners berbagi bingkisan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Rabu (19/4/2023).

Kepala Cabang Kantor Hukum Andi Fadlan dan Partners, Arinda mengatakan, dipenghujung bulan suci ramadhan yang penuh keistimewaan dan keberkahan ini ada banyak cara berbagi kebaikan.

“Sebab bulan Ramadhan merupakan sarana bagi kita untuk meningkatkan kepedulian serta berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ujar wanita muda yang berprofesi sebagai advokat.

Diterangkannya, moment berbagi sesama ini tentu saja sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, selain itu penting untuk memupuk persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

“Apalagi beberapa hari kedepan kita akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1444, pada kegiatan ini hadir masyarakat dari Batam Center, Lubuk Baja, Baloi dan Tanjung Uma,” terangnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKS Lubuk Baja Baleo Halomoan Harahap mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh ibu Arinda yang selain sebagai advokat juga merupakan kader PKS, kegiatan-kegiatan seperti yang dilaksanakan berbagi sesama sangat bermanfaat serta sebagai sarana dakwah dan pesan kemanusiaan untuk sesama.

“Sehingga secara langsung bisa benar-benar dirasakan oleh para simpatisan, konstituen partai, dan masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui Arinda sendiri akan maju sebagai Bacaleg dari PKS pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang lewat Dapil Batam 1 Lubuk Baja- Batam Kota sedangkan Ketua DPC PKS Lubuk Baja Baleo Halomoan Harahap Bacaleg yang maju ketingkat Provinsi dengan Daerah Pemilihan Batam 1 Lubuk Baja- Bengkong – Batu Ampar – Batam Kota keduanya menyatakan siap berkolaborasi dan bersinergi guna meraih simpati masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing.(r)

Kiriman: adit


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20