Simpatisan Calon Wali Nagari Sitombol Nomor Urut 1 Busri, Tumpah Ruah Hari Pertama Kampanye

WARTASIBER.COM, Pasaman–Ratusan simpatisan calon Wali Nagari Sitombol nomor urut 1 (satu) Busri, melimpah ruah hingga antusias hadir untuk mendukung dalam bentuk kampanye Pertama kali yang dilaksanakan di Simpang Tigo dan Muara Bangun, Rabu (7/12/2022) Siang.

Dari Pantauan media ini, sebelum menuju lokasi kampanye tersebut, ratusan rombongan simpatisan pendukung calon Wali Nagari Sitombol, nomor 1 (satu) Busri, iring-iringan dari belakang sambil menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk memilih nomor urut 1.

Sedikitnya, 50 kendaraan pendukung mulai dari mobil, sepeda motor,dan becak motor ikut bergerak memberikan semangat atau dukungan kepada calon Wali Nagari Sitombol nomor urut 1 Busri pada kampanye.

Dalam kesempatan itu, Calon Wali Nagari Sitombol, Kecamatan Padang Gelugur, nomor urut 1 (satu) Busri, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada seluruh lapisan mulai dari ninik mamak, masyarakat, massa pendukung yang telah rela berkorban demi untuk mensukseskan kegiatan kampanye ini.

“Saya atas nama pribadi sangat terharu,melihat banyaknya masyarakat hingga simpatisan baik dari Janji Nauli, Gunung Tua, Sitombol, Sumur,Muara Bangun, Alai, Katimahar dan Simpang Tigo yang datang pada kegiatan kampanye ini,”ucap Busri, Usai menyampaikan sambutannya dihadapan simpatisan.

Ia menyampaikan bahwa masih banyak yang perlu diperbaiki kedepannya sehingga kembali melanjutkan,apabila dirinya nanti diamanahkan lagi sebagai Wali Nagari Sitombol periode 2022-2028 diantaranya peningkatan pembangunan,agama dan kesejahteraan masyarakat paling utama.

“Makanya dirinya ingin kembali melanjutkan program selama ini yang telah dilakukan. Selama ini mungkin ada ketertinggalan, mari bersama untuk memberikan masukan,”ujarnya.

InsyaAllah jika terpilih sebagai Wali Nagari Sitombol pada periode 2022-2028, ia berjanji siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat umumnya di Nagari Sitombol Kecamatan Padang Gelugur.

Untuk itu, sekali lagi pada penutupan sambutan ini, ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Nagari Sitombol mari satukan tekat kuatkan barisan untuk memilih nomor urut 1 pada tanggal 12 Desember 2022. (*)

Editor :Taufik Chaniago


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20