Dalam Rangka HUT Bhayangkara dan HUT Kodam I/BB, Wako Rida Bertindak Sebagai Komandan Apel Olah Raga Bersama

Wako Rida Ananda dan unsur Forkopimda Foto Bersama dalam Kegiatan olah raga bersama di Lapangan Denzipur Padang Mangatas

PAYAKUMBUH – Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda di dapuk sebagai komandan apel pada olah raga bersama Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dan HUT Kodam I/BB ke-73, dengan tema Sinergisitas, Kebersamaan dan Solidaritas, di Lapangan Denzipur Padang Mengatas, Selasa (13/06/2023).

Menurut Rida, Peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 dan HUT Kodam I/BB tanggal 20 Juni 2023 mendatang adalah momen yang sangat berarti bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Hari ini, kita hadir di sini untuk menghormati jasa-jasa pahlawan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tanah air kita tercinta. Kami, selaku Wali Kota Payakumbuh dengan sepenuh hati menyampaikan perasaan bahagia dalam rangka mengikuti kegiatan ini,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

Wako Rida Ananda bertindak sebagai Komandan Apel Pada Kegiatan Olah Raga Bersama di Lapangan Denzipur Padang Mangatas

Lebih jauh Rida menyebutkan bahwa HUT Bhayangkara dan Kodam I / BB bukan hanya sekadar sebutan, melainkan simbol pengabdian dan dedikasi TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas negara dan melindungi masyarakat dari segala ancaman.

Selain itu, Rida Ananda juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, Kodim 0306/50 Kota, Polres 50 Kota, Batalyon 131, dan Den Zipur atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik dalam acara tersebut

Menurut Rida, melalui kegiatan olah raga bersama ini, dia menginginkan terjalinnya sinergi yang lebih erat antara Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Karena olah raga memiliki kekuatan untuk mempersatukan dan mempererat tali persaudaraan di antara semua.

“Saya berharap acara ini tidak hanya sekadar kegiatan fisik semata, tetapi juga menjadi tonggak penting dalam membangun fondasi kebersamaan yang kokoh,” ujarnya.

Bagi Rida, Semangat hari Bhayangkara dan HUT Kodam I / BB dapat dijadikan  sebagai cambuk yang dapat mendorong dan terus memperkuat kerja sama, sinergi, dan kebersamaan dalam menjaga keamanan, memajukan kota kita, dan menciptakan masyarakat yang harmonis.

“Selamat Hari Bhayangkara dan HUT Kodam I / BB ! Semoga semangat pengabdian dan kebersamaan senantiasa menguatkan kita dalam menjalankan tugas dan menggapai cita-cita bersama,” pungkasnya.

Pj. Walikota Rida Ananda bersama Unsur Forkopimda mengikuti Olah Raga Senam Bersama di Lapngan Denzipur Padang Mangatas

Pada momen itu, Pj. Wako Rida Ananda bersama unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota mengikuti senam bersama. Setelah itu diisi dengan olah raga tenis, sepak bola, bola voli, sepak takraw dan bola basket.

Dipertandingan tenis, Pj. Wako Rida Ananda yang bertandem dengan Thorik dari Polres Payakumbuh menang tipis saat menghadapi pasangan Lettu. CZI Irwanto dari Denzipur dan Kadis Parpora Kota Payakumbuh Nofriwandi.

Pertandingan yang berlangsung sengit sejak awal pertandingan itu akhirnya di menangkan pasangan Pj. Wako dengan skor akhir 6-4. (ril/ai)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20