Deklarasi, Tim Relawan Ganjar Pranowo Ranah Minang Pasaman Satukan Tekat Antar Menuju Presiden RI 2024

WARTASIBER.COM, Pasaman–Sejumlah tim telawan Ganjar Pranowo Ranah Minang, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, menggelar deklarasi dukungan untuk pemilihan Presiden tahun 2024, bertempat di destinasi wisata Phontoh, Lubuk Sikaping,Kabupaten Pasaman, Rabu (11/10/2023)

Deklarasi tersebut dimotori oleh Saiful Amri yang menjabat sebagai ketua tim relawan ganjar ranah minang dan pengurus lainya.

Saiful mengatakan bahwa dirinya bersama tim relawan akan menargetkan 35 persen suara untuk wilayah ranah minang, dua kali lipat dari perolehan suara pilpres sebelumnya yakni 2019-2024.

“Hari ini kita tim relawan ganjar kabupaten Pasaman, resmi mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden untuk pilpres tahun 2024,”ujar Saiful Amri.

Ia meyakini bahwa,dengan semangat gotong royong dan kebersamaan,target ini bisa dicapai. Ini pesta demokrasi,yang penting kita berpolitik dengan bahagia dan beradap. Hindari bentrokan,anti hoaxs dan menjalin komunikasi hati dengan masyarakat.

“Kegiatan ini murni inisiatif dari teman-teman marhaein. Selain pengurus,peserta juga diwakili dua orang kordinator setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman.

“Mereka datang murni karena keinginan sendiri untuk dukungan pada Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pilpres mendatang,”ucap Saiful.
Saiful

Alhamdulilah kegiatan deklarasi ini berjalan sukses, aman dan lancar sejak awal sampai akhir kegiatan,”tutup Saiful.(/r)

Kiriman: Taufik

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...