AGR Sambut Baik Edy Rahmayadi Menjadi Ketua TKD Pemenangan Amin Wilayah Sumut

JAKARTA – Korwil Relawan Amin 2024 Regional Sumatera, Abdul Gafur Ritonga atau biasa disapa AGR menyambut baik atas terpilihnya Mantan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi menjadi Ketua TKD AMIN untuk pemenangan Provinsi Sumatera Utara.

“Kita menyambut baik dipilihnya Pak Edy menjadi TKD AMIN wilayah Sumatera Utara, tentu ini menambah energi luar biasa untuk mendulang suara pasangan AMIN di Sumut,” ujar AGR di Jakarta, Rabu (22/11/2024).

Caleg Nasdem DPR RI dari Dapil Sumut III ini melanjutkan bergabungnya Komandan Edy akan memberikan dampak luar biasa bagi pasangan AMIN, pasalnya beliau memiliki track record jelas baik dalam militer maupun dalam dunia politik.

“Rekam jejak Pak Edy gak perlu diragukan lagi, banyak prestasi yang telah beliau ukir, mulai berkarir dalam bidang militer sampai politik, apalagi pernah menjadi Gubernur Sumut, tentu loyalis beliau sudah mengakar,” Sampai AGR.

AGR meyakini dibawah Komando Edy, dipastikan Sumut menjadi lumbung suara terbesar untuk pasangan AMIN di zona wilayah Sumatera, sebab beliau sangat matang dalam hal strategi hal itu tercatat ketika dia dipercayakan menjadi komandan satuan khusus di militer.

“Serta kita juga memberikan apresiasi kepada Ketua Wilayah Partai Nasdem Sumut, Bang Iskandar. Sebab beliau telah memilih orang yang tepat untuk memegang tongkat komando pemenangan AMIN di Sumut,” sampai AGR.

AGR yang mendapat nomor urut 7 ini berharap agar pesta Demokrasi berlangsung riang gembira tanpa ada permusuhan, walaupun berbeda pilihan kita tetap berada dibawah payung Indonesia Raya. Ia juga menyakini pasangan AMIN akan keluar sebagai pemenang nantinya.

Sebelumnya Anies Baswedan telah mengumumkan skuad tim pemenangan mulai dari Nasional sampai Daerah, untuk Head Coach dipercayakan kepada Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali kemudian untuk Wilayah Sumut kepercayaan itu diberikan kepada Edy Rahmayadi.

(NC)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...