Umumkan Kelulusan, Siswa-siswi SDN 11 Parit Batu dinyatakan Lulus 100 Persen

Pengumuman Lulus SD Negeri 11 Parit Batu

PASAMAN–Pengumuman kelulusan siswa-siswi tingkat sekolah dasar (SD) secara resmi serentak dilaksanakan pada hari ini Senin 10 Juni 2024 pada masing-masing sekolah.

Hal itu sesuai instruksi dari pemerintah bahwasanya jadwal pengumuman kelulusan siswa khususnya tingkatan SD dilaksanakan pada hari ini serentak di kabupaten Pasaman.

Kepala sekolah SDN 11 Parit Batu Kabupaten Pasaman, Suriman,S.Pd menjelaskan bahwa jumlah siswa yang dinyatakan lulus tahun ini sebanyak 9 orang. Memang menurun dibandingkan tahun 2023.

“Alhamdulillah siswa SDN 11 Parit Batu dinyatakan lulus 100 persen, dengan sistem pengumuman yakni melalui surat keterangan di dalam amplop telah disiapkan pihak sekolah,”jelas Subahwa

Kemudian, harapan kami dari pihak sekolah tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Jangan hanya terputus sampai SD saja.

“Yang rugi tidak bapak ibuk guru, tetapi diri kita sendiri. Sebab akan muncul suatu saat penyesalan tidak mau sekolah,”ujarnya.

Suriman mengungkapkan bahwa upaya agar para orang tua ingin mendaftar ke SD Negeri 11 Parit Batu ini, tidak lain adalah menyampaikan secara langsung kepada anak didik yang ada di sekolah, bagi yang memiliki adiknya ayo diajak mendaftar kesini.

“Sedangkan untuk panitia PPDB sendiri khusus di SDN 11 Parit Batu, sudah terbentuk dan telah membuka pendaftaran bagi siswa-siswi baru,”ungkap Suriman.

Sekali lagi, ia berharap kedepannya raih lah cita-cita anak bapak semua yang telah dinyatakan lulus tahun 2024 ini. Jangan pernah sombong jika kelak sukses,”pungkasnya.(*)

Taufik Chaniago


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20