Bupati Pasaman Buka Turnamen Volley Ball Gelanggang Putra Cup I 2023 di Padang Gelanggang

WARTAKEPRI.co.id, Pasaman–Masyarakat Kampung Padang Gelanggang Nagari Panti Timur Kecamatan Panti sangat antusias atas kehadiran Bupati Pasaman, H. Benny Utama ke daerahnya.

Kehadiran Benny Utama ke Kampung Padang Gelanggang dalam membuka Semi Open Turnamen Volley Ball Gelanggang Putra CUP I 2023, Selasa (26/9/2023)

Bupati Pasaman saat pembukaan Semi Open Turnamen Volley Ball Gelanggang Putra CUP I 2023 menyampaikan apresiasi pemuda yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Benny Utama juga berpesan kepada panitia pelaksana open turnamen ini bisa terselenggara dengan tertib dan aman.

“Mari kita jaga ketertiban, karena turnamen ini terselenggaranya dari kita dan untuk kita,” ujarnya.

Selanjutnya melalui turnamen ini mudah – mudah mudahan akan lahir atlet – atlet volley ball yang memiliki talenta dan bakat, yang Insya Allah akan dapat memperkuat Kabupaten Pasaman ke tingkat lebih tinggi lagi.

Bupati Pasaman juga menambahkan open turnamen ini akan terjalin silahturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat se Kabupaten Pasaman.

Ia juga mengatakan melalui kegiatan positif seperti ini kita harapkan generasi muda akan terhindar dari hal – hal sifat negatif dan yang merugikan mereka sendiri.

Diharapkan ribuan masyarakat, Benny Utama juga menyampaikan pada awal bulan ini akan kerjakan lanjutkan pembangunan jalan Kampung Padang Gelanggang.

Pada saat itu juga Bupati Pasaman atas nama Pemerintah Daerah memberikan bantuan sebesar Rp. 5 Juta dan atas nama pribadi Benny Utama menyerahkan bantuan sebesar Rp 2. Juta untuk panitia pelaksana.

Sebelumnya ninik mamak dan juga tokoh masyarakat, Irfan Datuak Rajo Kuamang, menyebutkan kehadiran Bupati Pasaman merupakan hal yang luar biasa dan merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat setempat.

Irfan Datuk Rajo Kuamang juga mengungkapkan sosok Benny Utama selaku tokoh masyarakat di Pasaman yang sangat merakyat.(*/r)

Kiriman: Taufik Chaniago

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...