Zaniwar Marvel Honorer Sukses Berternak Kambing

MERANTI, Berternak Kambing bukanlah pekerjaan yang diminati banyak orang, bahkan banyak kalangan yang menghindari perkerjaan berternak kamibing ini dikarnakan kambing memiliki tingkat kebauan tinggi. Maka tidak heran jika banyak orang menghindari bau kambing.

Dibalik bau kambing yang sangat khas, namun kamibing ternyata memiliki harum dari segi bisnis. Hal ini di utarakan zaniwar Marvel pada media ini, Minggu (4/2/2024).

Zaniwar Marvel merupakan salah seorang scurity di RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti, yang juga berkecimpung sebagai perternak kambing di kepulauan meranti, yang mampu menghasil kan pundi pundi uang dari kerja kerasnya sebagai peternak.

Saat ditemui wartawan media wartasiber.com, Ia menceritakan bahwa dirinya mulai awal bertenak pada tahun 2014 dengan memiliki 1 Ekor Kambing betina saja,l.

“alhamdulilah dari awal 1 ekor sudah dapat menghasilkan pundi pundi uang dari hasil penjualan kambing untuk digunakan masyarakat, dalam melaksanakan acara pesta, dan aqiqah”.

Berawal 1 ekor dirinya sudah menghasilkan ratusan ekor kambing dan sudah merasakan hasilnya, bisnis berternak kambing ini sangat menjajikan, memang untuk langkah awalnya mulai sangat berat tapi dikarnakan keyakinan dirinya mampu menjalankannya.ujar zaniwar

Saya juga berharap perkerjaan yang saya geluti ini dapat direspon pemerintah untuk meberikan bantuan kepada sya dalam segi meningkatkan kapasitas ternak, seperi penambahan bibit kambing, dan pelebaran kandang kambing.(*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20