Wisuda AMIK Selatpanjang, Pemkab Meranti Harap Para Lulusan Lanjutkan Pendidikan

MERANTI – Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM M. Mahdi, menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Ahli Madya AMIK Selatpanjang Ke-XV, di Grand Meranti Hotel, Selasa (14/11/2023).

M. Mahdi menyampaikan rasa bangga bisa berdiri di depan para generasi muda yang telah menyelesaikan pendidikannya di AMIK Selatpanjang.

“Apa yang kalian peroleh sekarang adalah bagian terbesar dari cita-cita kemajuan bangsa di masa mendatang. Sebab, maju dan mundurnya sebuah bangsa terletak di tangan anak-anakku semuanya, para generasi muda sekarang ini,” kata Mahdi.

Atas nama pemerintah kabupaten, Mahdi mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati serta para orang tua.

“Saya ucapkan tahniah. Semoga anak-anak bapak ibu sekalian kelak dapat membaktikan dirinya kepada daerah, bangsa dan negara,” katanya.

Lebih lanjut, dia turut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga pendidik AMIK Selatpanjang.

“Bapak ibu sekalian merupakan ujung tombak pendidikan dan telah mencurahkan dalam mendidik dan mengajar para mahasiswa secara profesional sehingga menghasilkan lulusan yang baik dan berkualitas,” ujar Mahadi.

Staf ahli bupati itu juga mengharapkan para lulusan AMIK bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, di manapun dan kapanpun.

“Karena pendidikan merupakan prioritas utama dalam mewujudkan Kepulauan Meranti maju, cerdas dan bermartabat,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Sidang Senat Mashudi, melaporkan ada 63 orang yang diwisuda dalam kesempatan itu.

“10 orang dari Program Studi Teknik Komputer, dan 53 orang dari Program Studi Manajemen Informatika,” sebutnya. (*)


Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: HTTP request failed! in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20