Plt Bupati H. Asmar Hadiri Pisah Sambut Kajati Riau

PEKANBARU – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Asmar bersama Kajari Kepulauan Meranti Febriyan menghadiri pisah sambut Kajati Riau yang lama Dr. Supardi dan Kajati Riau yang baru Akmal Abbas.

Pisah sambut itu dilaksanakan Pemerintah Provinsi Riau di Balai Serindit Aula Gubernuran, Pekanbaru, Rabu (1/11/2023) malam.

Supardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya selama 1 tahun 2 bulan sebagai Kajati Riau.

Dia juga minta doa restu untuk melaksanakan tugas baru sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

“Semoga kekompakan dan kerja sama antara Forkopimda Provinsi Riau tetap terjaga dimasa yang akan datang, supaya Riau tetap semakin maju,” ujar Supardi.

Sementara itu, Akmal Abbas sebelumnya bertugas sebagai Direktur Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung. Ia mengatakan akan melanjutkan dan meneruskan program-program yang sudah berjalan baik di Kejati Riau.

“Sebagai putra daerah, saya sudah bertugas selama 32 tahun, 21 tahun bertugas di Riau baik di kejaksaan negeri maupun di kejaksaan tinggi. Semoga kehadiran saya dapat memberikan kontribusi yang lebih dalam pembangunan Provinsi Riau kedepannya,” ungkapnya.

Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Supardi beserta keluarga yang akan bertugas di Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

“Mudah-mudahan di tempat dan jabatan baru, pengabdian dan kontribusi Bapak Supardi semakin meningkat kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ucapnya.

Selanjutnya Gubri Syamsuar juga mengucapkan selamat datang kepada Kajati Riau yang baru di Provinsi Riau. Sebagai putra asli Riau, ia bersyukur dan merasa bahagia menyambut kehadiran Akmal Abbas untuk bertugas di Provinsi Riau.

“Semoga dapat mempererat jalinan silaturahmi dan bekerjasama dalam membangun Provinsi Riau yang lebih maju dimasa yang akan datang,” harapnya.

Usai acara, Plt Bupati H. Asmar turut memberikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Supardi dan Akmal Abbas. Ia berharap bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah serta berintegritas.

“Pemkab Kepulauan Meranti siap mendukung program Kejati Riau, kita berharap kedepannya bisa bersinergi dan berkolaborasi,” katanya.

Tampak hadir Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, unsur Forkopimda Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto dan bupati/walikota se-Provinsi Riau. (*)


Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: HTTP request failed! in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20