PKK Meranti Ikuti Jambore HKG ke-51

PEKANBARU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj. Ismiatun, SE, beserta rombongan mengikuti Jambore Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 di Gedung Dharmawanita, Pekanbaru, Rabu (3/8/2023).

Hj. Ismiaturn, SE, mengucapkan selamat HKG kepada seluruh pengurus PKK. Ia berharap kehadiran PKK dengan 10 programnya bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi masyarakat luas.

“Tentunya kedepan kita berharap program-program PKK ini benar-benar bisa membawa kesejahteraan dengan memberdayakan masyarakat,” kata Ismiatun.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para pengurus PKK Kepulauan Meranti yang aktif melaksanakan program dan mengikuti
berbagai kegiatan.

“Semoga PKK Meranti selalu kompak dan semakin termotivasi dengan berbagai penghargaan yang didapat,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni saat membuka kegiatan tersebut mengatakan kebersamaan dan kemampuan yang dimiliki harus digunakan dengan sebaik-baiknya hingga memberikan dampak bagi masyarakat.

“Dengan tekad dan kemauan bersama yang besar, insyaallah dapat mewujudkan Indonesia tumbuh dan maju,” ungkapnya.

Tema yang diambil dalam HKG 2023 ini
Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh.

Adapun dalam perlombaan HKG tersebut, Sekretaris PKK Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat berhasil menyabet juara 2. Sedangkan kategori lomba yel-yel, PKK Meranti berhasil raih Harapan I. (*)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...