Hadiri Istigasah dan Doa Bersama di Mapolres, Bupati : Semoga Meranti Jauh dari Bencana

MERANTI – Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM menghadiri istigasah dalam rangka mencegah bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan doa bersama menyambut bulan suci ramadan 1444 H di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti, Selasa (21/3/2023).

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG S.IK, MH mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukan di Mapolres Kepulauan Meranti. Dia berharap dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan sinergitas Forkopimda yang kuat dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat.

“Semoga ini bisa membawa berkah bagi kita semua, dan Kabupaten Kepulauan Meranti terhindar dari berbagai bencana,” harap Andi Yul.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. Menurutnya, lewat istigasah itu Kepulauan Meranti terbebas dari karhutla dan bencana.

“Semoga kabupaten yang kita cintai ini mendapat ridho dari Allah sehingga bisa semakin makmur dan sejahtera jauh dari berbagai macam bencana,” ungkap Adil.

Seperti yang kita ketahui bersama, kata Bupati, saat ini telah memasuki musim kemarau sehingga hutan dan lahan rawan sangat mudah terbakar. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh elemen bersama-sama mencegah berbagai macam bencana yang mungkin timbul dengan semaksimal mungkin.

“Mudah-mudahan melalui ikhtiar berupa langkah pencegahan, serta istigasah dan doa bersama ini dapat membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Kepulauan Meranti,” tambah Bupati.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur pimpinan Forkopimda Kepulauan Meranti, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti, staf ahli, para asisten, pimpinan OPD, Ketua MUI, Ketua PC NU, Ketua GP Ansor, para camat, kepala desa, pimpinan Ponpes, Ketua Bhayangkari beserta pengurus dan undangan lainnya. (*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20