Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gelar Syukuran Atas Keberhasilan Meraih GTK Provisi Riau 2023

MERANTI,-Dinas Pendikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Mengelar Syukuran dalam rangka Keberhasilan Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru meraih penganugrahan Apresiasi GTK Tingkat Provinsi Riau tahun 2023 Kamis (16/11/2023).

Tak hanya itu syukuran yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Juga untuk mendoakan atas penyelesain Kadisdikbut dalam mengikuti PKN di Provisi Aceh serta mohondo’a akan melaksanakan Umroh.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Suardi,S.pd, M.Pd mengatakan Sebanyak 16 orang yang meraih peanugrahan Apresiasi GTK Tingkat Provisi Riau tahun 2023 yaitu terdiri dari Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru. Mohd Maksum – Katagori Kepsek SMP Inovatif Juara 2, M.amin – Katagori Kepsek Inovatif Juara 3
Husnul Khotimah Katagori guru SMP Dedikatif Juara 2, Jaini katagori pengawas dedikatif Juara 1, Abdul Haris Katagori Kepsek Dedikatif Juara 2, Martina – Katagori Guru SMP Inovatif Juara 3, Artika Katagori Guru SMP Inovatif Juara 2, Mahesa Dewa Katagori Guru SMP Dedikatif Juara 1, Muji Rahayu – Katagori Dedikatif guru SD Juara 1, Ismunayati Nasution Katagori Guru Dedikatif SMA Juara 2, Ismail – Katagori guru Inovatif SD juara 2, Hasmariyanti – Pengawas inovatif Juara 1, Abdul Aziz – katagori Guru dedikatif SMP juara 3, Panji Hidayat Katagori Guru SMP Inovatif Juara 1 dan Sri Yulita Katagori Guru Inovatif SMA juara 2.

Tambah suardi lagi, atas keberasilan ini perlu kitas sykuri karna Para Pemenang Apresiasi GTK Tingkat Provinsi Riau Akan mengikuti Apresiasi Tingkat Nasional pada tahun ini.

Saya ucapkan selamat kepada peraih peanugrahan apresiasi GTK Tingkat Provisi Riau’ semoga Bapak semua terus memberikan motifasi kepada pendidikan di daerah kita cintai ini.

“Saya selaku kepala dinas pendidikan sagat memapresiasi atas keberhasilan yang diraih oleh Pengawas, Kepala Sekolah dan guru dilingkungan dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti”

Alhamdulilah prestasi prestasi trus kita dapatkan, dalam hal ini kita sudah menunjukan bawah pendidikan dikepulauan meranti sudah maju dan berkembang dan mampu bersaing dengan daerah lain.

Suardi Juga mengatakan telah bersyukur bisa menyeslesaikan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II di Aceh, yang dalam hal ini kami bersama peserta yang ikut pada saat itu yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan Randolph WH, Kepala Dinas Pendidikan Suardi, Kepala Dinas Kominfotik Febriadi, Kepala Dinas Dukcapil Agustia Widodo dan Kepala Satpol PP Tunjiarto.

Alhamdullilah bisa meraih 10 besar peserta terbaik pada Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II di Aceh.

Suardi juaga mencapaikan ucapan terimakasi kepada tim yang telah berjuang selama ini sehingga saya mampu menyelesaikan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II di Aceh.

Suardi menyampaikan bahwa dirinya Akan melaksanakan Umbroh pada tanggal 19 November 2023 sangat berharap do’a kepada semua sehingga perjalannya selama mengikuti umroh berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir pada acara syukuran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Staf Ahli Bupati, Kepala BKD, Kepala Dinas Capil, sekretaris dinas pendidikan, Kasubag, kasi, staf, kepala sekolah se-meranti.(*)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20