Terungkap Sosok Pembully Anak Atta Halilintar, Profesi Guru Suaminya Polisi

Terungkap Sosok Pembully Anak Atta Halilintar, Profesi Guru Suaminya Polisi
Terungkap Sosok Pembully Anak Atta Halilintar, Profesi Guru Suaminya Polisi

WARTASIBER.com, JAKARTA – Pembully anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena akhirnya meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya.

Hal ini disampaikan perempuan berusia 35 tahun itu lewat tayangan yang beredar di internet. Dalam pengakuannya, perempuan yang juga memiliki profesi sebagai guru ini mengaku sangat menyesal.

Ia mengaku sangat tidak menyangka jika masalahnya akan semakin besar seperti sekarang ini. Awalnya, sang ibu mengatakan hanya iseng mengomentari video Ameena.

“Saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada mas Atta, mbak Aurel dan Ameena. Sehat-sehat ya, Ameena. Saya sama sekali tidak menyangka jika masalahnya menjadi besar,” ungkap sang ibu dalam videonya tersebut dilihat detikcom, Rabu (14/6/2023).

“Saya awalnya hanya iseng mengomentari video Ameena, saya sama sekali tidak ada niatan dan tidak ada motif apa-apa usai memberikan komentar di video Ameena,” terangnya lagi.

Ia pun sadar apa yang sudah dilakukannya menjadi sesuatu yang salah dan besar. Bahkan, ia mengatakan akan sakit hati jika anaknya diperlakukan sama dengan Ameena.

agi
“Ternyata yang saya lakukan adalah sebuah kesalahan besar, saya benar-benar tidak memiliki unsur apapun tapi ternyata apa yang saya tulis mengandung unsur cacian, makian bahkan berdampak fitnah sampai mbak Aurel sakit hati sebagai ibu,” katanya lagi.

“Saya juga sebagai ibu menyadari bagaimana sakit hatinya perasaan mbak Aurel, kalau anak saya diperlakukan seperti itu,” bebernya.

Sang ibu juga menangis dalam video yang beredar. Ia juga meminta maaf kepada semua pihak yang sudah dirugikan dalam masalah ini.

Sebelumnya, pengacara Atta Halilintar sudah mendatangi ibu tersebut. Atta Halilintar menjelaskan saat didatangi ke rumahnya, sang ibu tidak mau meminta maaf.

Hari ini, Atta Halilintar juga menuliskan soal identitas pelaku pembully tersebut. Diketahui ibu tersebut memiliki suami polisi. (detik)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20