TelkomGroup Distribusikan 202 Sapi dan 342 Kambing dalam Perayaan Idul Adha 1445 H

TelkomGroup Distribusikan 202 Sapi dan 342 Kambing dalam Perayaan Idul Adha 1445 H
Ketua Umum Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Pusat Agus Riyono (kanan) menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Sekretaris LazisNU Pusat, Moesava di Jakarta, Sabtu (15/6). (foto telkom indonesia)

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Idul Adha 1445 Hijriah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan kegiatan Penyerahan Hewan Kurban sebagai bentuk berbagi dan kontribusi kepada masyarakat.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Social Responsibility Center (SRC) Telkom bekerja sama dengan Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) melalui LazisNU (Nahdlatul Ulama) dan LazisMU (Muhammadiyah).

Tahun ini, TelkomGroup menyerahkan total 544 hewan kurban yang terdiri dari 202 ekor sapi dan 342 ekor kambing dan domba. Hewan kurban tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat duafa di sekitar lingkungan kantor TelkomGroup dan juga kepada pensiunan Telkom.

“Kegiatan kurban rutin setiap tahun yang dijalankan oleh Telkom merupakan program pengabdian masyarakat bekerja sama dengan LazisMu dan LazisNu. Harapan saya kerja sama ini dapat meningkatkan relasi yang semakin erat antara Telkom, LazisMu, dan LazisNu. Saya juga berharap kegiatan kurban ini dapat membangun kebersamaan dan keberkahan bagi semua pihak,” ujar Ketua Majelis Taklim Telkom Group Pusat, Agus Riyono.

Direktur Utama LazisMU Pusat, Ibnu Sani, menyampaikan apresiasinya kepada TelkomGroup atas kepercayaan yang diberikan dalam penyaluran hewan kurban.

“Kami sangat bangga atas kolaborasi yang terjalin antara Telkom dan LazisMU. Kerja sama ini merupakan kolaborasi strategis bagi Telkom maupun LazisMu. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Telkom atas amanah dan kepercayaannya kepada LazisMu untuk menyalurkan hewan kurban bagi masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan ke depannya, kerja sama antara Telkom dan LazisMu semakin erat dan mencakup berbagai bidang, termasuk bidang kemanusiaan, pendidikan, ekonomi, dan lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia,” ujar Ibnu.

Hal senada disampaikan Sekretaris LazisNU, Moesava, yang berterima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara Telkom dan LazisNU.

“Saya mewakili LazisNU menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan dan keluarga besar TelkomGroup atas kerja sama dan kolaborasinya dalam mempercayakan penyerahan hewan kurban kepada kami. Harapan kami, LazisNU dan TelkomGroup bisa terus bersinergi dalam kesempatan dan momentum yang lain,” ujar Moesava.

Penyerahan hewan kurban merupakan kegiatan tahunan Telkom dalam rangka menyambut Iduladha sekaligus sebagai wujud berbagi kepada masyarakat.

Momen Iduladha tahun ini juga lebih istimewa karena hadir menjelang perhelatan hari ulang tahun Telkom ke-59.

Pembagian kurban ini menjadi ikhtiar untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di segala penjuru negeri yang telah menjadi bagian dalam perjalanan bisnis TelkomGroup hingga saat ini.
Dengan penyaluran hewan kurban ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus keberkahan bagi perusahaan, sehingga TelkomGroup dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat secara berkelanjutan. (*/deni)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...