Telkom Indonesia Sabet Penghargaan LinkedIn Top Companies 2024 untuk Ketiga Kalinya Berturut-turut

Telkom Indonesia Sabet Penghargaan LinkedIn Top Companies 2024 untuk Ketiga Kalinya Berturut-turut
Pencapaian Telkom Indonesia dalam mendapatkan penghargaan LinkedIn Top Companies 2024 menegaskan komitmen perusahaan ini dalam menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pengembangan karyawan dan talenta. (dok telkom indonesia)

JAKARTA – Telkom Indonesia kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan sebagai salah satu tempat kerja terbaik dalam mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.

Penghargaan ini menandai pencapaian yang luar biasa bagi Telkom, yang berhasil meraih tempat dalam daftar bergengsi ini selama tiga tahun berturut-turut.

Rilis resmi dari LinkedIn News Asia menyebutkan bahwa LinkedIn Top Companies 2024 adalah daftar tahunan yang mencantumkan 15 perusahaan terbaik dalam membantu kemajuan karier dan pengembangan karyawan untuk kesuksesan jangka panjang.

Afriwandi, Direktur Human Capital Management Telkom, menyambut gembira prestasi ini yang merupakan hasil dari kolaborasi dan dedikasi seluruh karyawan Telkom Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada LinkedIn atas penghargaan ini, dan kami sangat mengapresiasi pengakuan ini untuk ketiga kalinya berturut-turut. Ini merupakan bukti dari upaya keras dan kecerdasan kerja seluruh insan Telkomers,” ungkapnya.

Selain itu, Afriwandi juga menyampaikan apresiasi kepada semua karyawan Telkom yang telah berkontribusi dalam menjadikan perusahaan ini sebagai tempat terbaik untuk berkembang.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh karyawan Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Mari jadikan ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

Pencapaian Telkom Indonesia dalam mendapatkan penghargaan LinkedIn Top Companies 2024 menegaskan komitmen perusahaan ini dalam menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pengembangan karyawan dan talenta.

Sebagai perusahaan BUMN yang tengah bertransformasi menjadi digital telco, Telkom terus fokus dalam mengelola sumber daya manusia untuk menciptakan tenaga kerja yang berdaya saing secara global, dengan mengedepankan nilai-nilai inti AKHLAK.

Proses penyusunan daftar Top Companies 2024 didasarkan pada data LinkedIn yang melibatkan delapan pilar utama yang mendukung kemajuan karier.

Termasuk kemampuan untuk maju, perkembangan keahlian, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, budaya dan keterlibatan perusahaan, keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan kehadiran karyawan.

Telkom juga aktif menggunakan platform LinkedIn sebagai alat untuk employer branding dan rekrutmen karyawan, dengan berbagi informasi tentang budaya kerja, kesetaraan gender, program pengembangan karier, dan komunitas di dalam perusahaan.

Afriwandi menyimpulkan bahwa prestasi ini menjadi cermin dari keberhasilan Telkom dalam merealisasikan Employee Value Proposition (EVP) dan mengaktivasi employer branding, terutama melalui platform LinkedIn.

Telkom berharap untuk terus menjadi tempat terbaik dalam mengembangkan karier karyawan dan menyiapkan talenta digital yang berkualitas untuk menghadapi tantangan dunia kerja yang terus berubah. (*/deni)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...