Setelah 42 Hari, David Ozora Kembali Tersenyum dan Sudah Duduk di Kursi Roda

Setelah 42 Hari, David Ozora Kebali Tersenyum dan Sudah Duduk di Kursi Roda
Setelah 42 Hari, David Ozora Kebali Tersenyum dan Sudah Duduk di Kursi Roda

WARTASIBER.com – Pertama Kali! David Ozora Tersenyum Setelah Sekian Lama Menderita. Jagat media sosial kali ini dibuat haru oleh beredarnya video Cristalino David Ozora korban penganiayaan Mario Dandy yang sudah sadar dari koma.

David Ozora terlihat masih terbaring lemas di kasur rumah sakit, walaupun belum pulih seutuhnya namun David kini sudah bisa tersenyum.

Secara khusus akun It’s your own bar @seeksixsuck menjelaskan kondisi David di akun Twitternya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kondisi david di hari ke 42 ini terbagi atas 2 hal

1. Kesadaran kuantitatif sudah sangat baik, organ vital juga baik tidak ada masalah.
2. Kesadaran kualitatif (kognitif) menurut tim dokter RS Mayapada masih butuh long run karena banyak sekali assesment yang harus dilakukan baik secara fisik maupun psikis, sehingga RS membutuhkan waktu untuk terapi ini dengan protokol ketat dan home care observasi 6 bulan – 1 tahun.

Saat ini david masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. Karena kondisi fisiknya masih rentan, seperti jumat kemarin tiba2 demam tinggi sampai 38.4°.

Butuh doa dan dukungan sahabat dan temen2 semua supaya bisa stabil. Diffuse axonal injury adalah cedera otak sangat berat, kita boleh bersyukur atas pencapaian hari ini tapi tetap harus ikhlas, karena progress david ini adalah ikhtiar kita semua maka saya dengan rendah hati memohon untuk tetap kirimkan doanya 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

Wallahul muwafiq illa aqwamith thariq wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

BACA JUGA Tanggapan Mahfud MD Terkait Viral Ismail Bolong, Perang Bintang dan Saling Buka Kartu

Sama diketahui, David korban penganiayaan Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas ini telah berjuang cukup lama melawan segala hal yang ia derita pasca penganiayaan tersebut.

Perkembangan David Ozora dikutip dari video Tiktok @anggurman pada Minggu (2/4/2023) yang memperlihatkan bagaimana David dirawat, merasa sakit, latihan fisik berat hingga akhirnya tersenyum.

Dengan beredarnya hal itu David Ozora dibanjiri ucapan selamat, doa serta dukungan agar kondisinya semakin membaik.

Banyak warganet yang menyatakan rasa senangnya atas membaiknya kondisi David Ozora pada kolom komentar sebuah akun TikTok.

Diketahui bahwa perawatan yang David Ozora lakukan di rumah sakit ialah selama sebulan penuh termasuk dengan latihan fisik yang ia jalani.

“Alhamdulillah, seneng deh liat David udah bisa tersenyum,” tulis salah satu seorang warganet pada kolom komentar. (*)

Sumber : Twiiter


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20