Sambut Hari Jadi Polwan RI ke-75 Tahun 2023, Polwan Polres Pasaman Barat Gelar Olahraga Bersama

WARTASIBER.COM, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2023, jajaran Polres Pasaman Barat menyelenggarakan acara olahraga Bersama Polwan, ibu-ibu Bhayangkari serta seluruh personel di halaman Mapolres Pasaman Barat, Sabtu pagi (19/08/2023).

Acara ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta mempromosikan pola hidup sehat melalui olahraga.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki menjelaskan, kemeriahan perayaan HUT Polwan ke-75 dilaksanakan dengan berbagai kegiatan seperti yang hari ini kita laksanakan olahraga bersama dengan menggelar senam aerobik yang diikuti oleh seluruh personel Polres Pasaman Barat dan pengurus Bhayangkari.

“Kegiatan senam Aerobik kali ini dihadiri oleh Ketua Bhyangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Mutya Agung, para PJU Polres Pasaman Barat, pengurus Bhayangakari dan seluruh personel Polres Pasaman Barat di halaman Mapolres Pasaman Barat,” ujar Kapolres.

Kapolres Pasaman Barat menambahkan semangat kebersamaan yang terus terjaga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Polwan senior Polres Pasaman Barat AKP Rosminarti selaku Kasi Humas merasa senang dengan kegiatan olahraga bersama ini, dimana kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Polwan ke-75 tahun ini, diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian.

Sebagai informasi pada tahun 2023 ini, diperayaan ulang tahunnya Korps Srikandi Bhayangkara ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri” Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Melalui olahraga bersama, kita dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara Polwan dan Bhayangkari,” tutup Kasi Humas. (HERU PUTRA)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...