Menyambut HUT ke-59, Telkom Gelar “Digiland Run 2024” di Plaza Barat Senayan

Menyambut HUT ke-59, Telkom Gelar "Digiland Run 2024" di Plaza Barat Senayan
VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko memberikan pemaparan terkait pergelaran perdana Digiland Run 2024 sebagai bagian dari perayaan HUT Telkom ke-59 yang siap digelar di akhir bulan Juli 2024. (foto telkom indonesia)

JAKARTA – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan menyelenggarakan kegiatan “Digiland Run 2024” pada 28 Juli 2024 mendatang di Plaza Barat Senayan.

Digiland Run 2024 ditujukan bagi masyarakat yang memiliki semangat dan ketertarikan pada olahraga lari sebagai bagian dari gaya hidup digital. Acara ini akan menyajikan beberapa kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon).

“Berbeda dengan penyelenggaraan Digiland dua tahun sebelumnya, di tahun ketiga penyelenggaraan Digiland kali ini, kami menyelenggarakan Digiland Run 2024 yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain lari, sebagai bagian dari rangkaian acara, kami juga akan menghadirkan berbagai hiburan di Tennis Indoor Senayan dengan artis-artis nasional,” ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko dalam rilis yang diterima wartasiber, Jumat (7/6/2024).

Bekerja sama dengan D&Dsport sebagai Race Organizer, Digiland Run 2024 menghadirkan berbagai unsur teknologi digital dalam momen olahraga lari ini. Seperti registrasi online dan sistem pencatatan waktu yang terintegrasi secara global.

Race Director D&Dsport Dardityo “Didit” Santoso mengapresiasi Telkom atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada Telkom atas kepercayaannya kepada kami. Kami berharap peserta Digiland Run 2024 kali ini akan bahagia dan kegiatan ini akan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap dapat mengedukasi pelari agar bisa mempersiapkan diri dengan baik, sehingga di lomba-lomba lari lainnya mereka dapat lebih berprestasi,” tambah Didit.

Registrasi Digiland Run 2024 akan dibuka minggu ini hingga tanggal 23 Juli 2024. Tiket yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp 390 ribu untuk kategori 5K, Rp 490 ribu untuk kategori 10K, dan Rp 590 ribu untuk kategori Half Marathon.

Terdapat juga diskon menarik hingga 50% untuk peserta yang mendaftarkan diri di awal waktu serta diskon lebih besar pada waktu-waktu tertentu.

Selain Digiland Run 2024, sebagai puncak peringatan HUT ke-59, Telkom akan kembali menyelenggarakan Digiland 2024 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 27-28 Juli 2024. Mengusung tema “Elevating Your Future”, Digiland 2024 menghadirkan festival musik, konferensi dengan berbagai topik inspiratif dan edukatif, serta bazaar UMKM.

Ayo bergabung dalam kemeriahan Digiland 2024 dengan mengunjungi digiland.telkom.co.id dan media sosial @digilandid. (*/deni)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20