Digiland 2024: Perayaan Hari Ulang Tahun Telkom yang Menginspirasi, Menghibur, dan Menggerakkan

Digiland 2024: Perayaan Hari Ulang Tahun Telkom yang Menginspirasi, Menghibur, dan Menggerakkan
Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita, sebagai brand ambassador, akan memeriahkan Digiland Run 2024. (foto telkom indonesia)

JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59 dengan menggelar Digiland 2024. Acara ini menjadi sorotan dengan tema “Elevating Your Future”, yang menjanjikan rangkaian acara yang inspiratif dan edukatif.

Dalam rilis yang diterima wartasiber.com, Selasa (11/6/2024), Digiland 2024 akan diadakan di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 27 dan 28 Juli 2024. Tidak hanya itu, tahun ini Digiland akan dimeriahkan dengan kegiatan baru, Digiland Run 2024, yang akan menjadi sorotan pada tanggal 28 Juli di Plaza Barat Senayan.

Daniel Mananta, Melanie Putria, dan Yura Yunita, sebagai brand ambassador, akan memeriahkan Digiland Run 2024. Acara ini akan menampilkan tiga kategori lomba, yakni 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon), dengan teknologi digital sebagai bagian integral dari momen olahraga lari.

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, menegaskan pentingnya pemanfaatan teknologi digital dalam membentuk masa depan yang cerah. Digiland 2024 menjadi wadah untuk memperluas pengetahuan tentang digitalisasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Digiland Run 2024 disambut antusiasme tinggi, dengan lebih dari 1.000 tiket flash sale dan 3.000 tiket early bird terjual dalam sehari. Pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 23 Juli 2024, dengan target 10 ribu peserta.

Selain Digiland Run, Digiland 2024 akan menampilkan berbagai acara lainnya, termasuk konferensi, festival musik, dan bazaar UMKM. Digiland Conference akan menghadirkan narasumber inspiratif seperti Cinta Laura, Denny Sumargo, dan Chelsea Islan. Music Festival juga akan diramaikan oleh berbagai artis ternama seperti Marion Jola dan Saykoji.

Lebih dari 50 tenant Pasar Rakyat dan UMKM Binaan Telkom akan hadir sebagai wujud dukungan terhadap perekonomian digital Indonesia.

Digiland 2024 menjadi momen yang tepat untuk merayakan prestasi Telkom selama 59 tahun, sambil menginspirasi, menghibur, dan menggerakkan masyarakat menuju masa depan yang lebih baik. (*/deni)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...