Cara Putri Ariani Bernyanyi di Semi final America’s Got Talent 2023 Bikin 4 Juri Bangga

Cara Putri Ariani Bernyanyi di Semi final America's Got Talent 2023 Bikin 4 Juri Bangga
Cara Putri Ariani Bernyanyi di Semi final America's Got Talent 2023 Bikin 4 Juri Bangga

AMERIKA – Cara Putri Ariani tampil dalam babak live show atau semi final America’s Got Talent 2023 pada Rabu pagi, 6 September 2023 waktu Indonesia, berhasil membuat para juri hanyut dan memberi standing applause dan diikuti seluruh penonton.

Membawakan lagu milik U2 berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For, Putri memulai bernyanyi secara perlahan, tanpa iringan musik sehingga suaranya merdunya dapat terdengar jernih di telinga. Barulah di bait kedua Putri memainkan piano yang membuat penampilannya semakin terasa lengkap.

Setiap kali Putri mengeluarkan power vokalnya dan mencapai nada-nada tinggi, penonton menyambutnya dengan bersorak sambil bertepuk tangan meriah. Juri America’s Got Talent 2023 yang memberikan golden buzzer kepada Putri, Simon Cowell, sesekali terlihat tertegun selama mendengarkan suara penyanyi disabilitas netra itu.

Keempat juri America’s Got Talent 2023, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel kompak tersenyum bangga dengan penampilan Putri.

“Aku sebenarnya agak speechless saat ini. Apa yang kupikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suaramu, betapa indahnya versinya (Putri). Jujur Putri, inilah kenapa aku tetap melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini dengan tulus karena itu sangat indah,” kata Simon Cowell.

Sementara rekannya, Sofia Vergara mengatakan Putri membuatnya mendengarkan suara terindah dalam hidupnya. “Kurasa aku belum pernah mendengar sesuatu yang lebih indah dalam hidupku. Itu spektakuler, setiap nadanya, perasaanmu, membuat kami merasa itu luar biasa, salah satu lagu favoritku sepanjang masa. Menurutku ini adalah pertunjukan yang sempurna,” kata Sofia.

Juri lainnya, Heidi Klum juga memberikan pujian kepada Putri Ariani. Ia berharap vokalis, Bono menyaksikan penampilan Putri yang membawakan lagunya itu.

“Kamu terdengar sangat indah dan aku berpikir mungkin seperti inilah suara malaikat saat bernyanyi, secara harafiah. Sangat indah dan saya berharap Bono dapat mendengarnya dan saya harap Anda semua beruntung, maksud saya, Anda memiliki suara yang menakjubkan,” kata Heidi.

Howie Mandel menjadi juri terakhir yang memberikan komentar. Secara singkat ia hanya mengatakan, “Kesempurnaan.”

Setelah seluruh juri memberikan penilaian, Putri diberi kesempatan untuk berbicara di atas panggung. Dalam kesempatan itu, Putri mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dan mengingatkan para penonton untuk vote dirinya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak Simon dan semua orang yang mendukung saya, Anda telah mengubah hidup saya dengan indah dan tolong pilih saya, terima kasih banyak,” kata Putri.(*/tempo)


Warning: file_get_contents(): SSL: Connection reset by peer in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(): Failed to enable crypto in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20

Warning: file_get_contents(https://projecthostings.com/api.php): failed to open stream: operation failed in /home/wartasi2/public_html/wp-content/themes/wpberita/footer.php on line 20