Bupati Asmar Tutup Turnamen KTMB Cup, Suak Baru FC Juara I

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menutup Karang Taruna Muda Bestari (KTMB) Cup I Desa Banglas, Sabtu (6/7/2024). Kesebelasan Suak Baru keluar sebagai juara 1 dalam turnamen sepak bola tersebut.

“Selamat kami ucapkan kepada para pemenang, semoga juara yang didapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan prestasi kedepannya,” kata Asmar.

Dia juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Banglas dan KTMB serta seluruh pihak yang turut menyukseskan turnamen tersebut.

“Terima kasih atas inisiatif dan kekompakan yang telah ditunjukkan, sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, mulai dari pembukaan hingga penutupan hari ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Banglas Abd. Zaid mengucapkan Terima kasih kepada Plt Bupati Asmar serta seluruh pihak yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan KTMB Cup I tahun 2024.

“Terima kasih kepada Bupati Asmar atas dukungan moril dan materil, serta seluruh sponsor lainnya,” sebut Abd. Zaid.

Selain Suak Baru FC, di posisi kedua ditempati oleh Sepaham FC, peringkat ketiga Sokop FC dan juara harapan berhasil direbut Smanthree FC.

Selain tropi, panitia juga menyediakan hadiah uang tunai sebesar Rp.13.000.000 untuk juara pertama, Rp.8.000.000 untuk juara kedua, Rp.6.000.000 untuk juara ketiga dan Rp. 4.000.000 untuk juara harapan. (*)

Bot Verification

Verifying that you are not a robot...